Cekcok dengan Pacar, Gadis Belia Ini Nekat Melompat dari Jembatan

KabarNTB, Sumbawa – Seorang gadis belia, FS, melakukan aksi nekat sekaligus memprihatinkan. Bayangkan, hanya gara-gara cekcok dengan pacarnya, FS nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan melompat dari Jembatan Brang Biji Sumbawa, sekitar pukul  13.15 Wita, pada Senin siang 24 Juli 2017.

Untungnya, pada saat ia melompat dari atas jembatan ke dalam sungai dibawahnya, ada petugas satuan pemadam kebakaran (Sat Damkar) Sumbawa yang melihatnya. Petugas tersebut langsung terjun ke sungai dan berhasil menyelamatkan FS yang nyaris tewas tenggelam karena tidak bisa berenang.

Informasi yang berhasil didapat KabarNTB menyebutkan, sebelum nekat terjun ke sungai, FS terlihat berada di jembatan Brang Biji bersama pacarnya SP. Saat itu kedua sejoli tersebut terlibat pertengkaran. Pertengkaran yang berujung cekcok itu rupanya membuat FS emosi dan langsung naik keatas jembatan lalu melompat ke sungai.

FS saat menjalani perawatan di Puskesmas setelah melompat dari atas jembatan

Saat dievakuasi ke bibir sungai oleh petugas, FS terlihat dalam kondisi tidak sadarkan diri (pingsan). Ia langsung dilarikan ke Puskesmas Brang Biji yang berjarak sekitar 100 meter dari TKP.

Kasat Intel Polres Sumbawa, AKP Yunus Lobar, kepada KabarNTB, mengakui adanya kejadian tersebut.

“Memang benar telah terjadi upaya percobaan bunuh diri yang diduga kuat akibat pelaku cekcok dengan pacarnya. Namun hari itu juga kondisinya (pelaku percobaan bunuh diri) telah membaik dan langsung dipulangkan kepada pihak keluarga,” ungkap Kasat Intel.(JK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.