Gubernur Ajak Organda Perkuat Sinergitas dan Konsolidasi

KabarNTB, Mataram – Gubernur NTB, TGH M Zainul Majdi mengaharapkan Organda selaku induk organisasi pengusaha angkutan darat agar lebih sinergi dan solid dalam menopang kelancaran arus transportasi dan perekonomian masyarakat.

“Telebih dalam menatap perkembangan teknologi yang kini hadir ditengah dinamika transportasi umum di Indonesia,” ujar Gubernur saat menerima rombongan DPP Organda dimpimpin Sekretaris Jenderal DPP Organda, Ateng Aryono, diruang kerjanya, Rabu 5 Juli 2017.

Ateng menemui Gubernur yang akrab disapa TGB itu, untuk melaporkan sekaligus memohon dukungan terkait rencana digelarnya Musyawarah Kerja Nasional Organisasi Angkutan Darat (Organda) tanggal 2-4 Agustus 2017 mendatang di Mataram, Nusa Tenggara Barat.

Pada saat itu Gubernur yang didampingi Kepada Dinas Perhubungan Provinsi NTB, Lalu Bayu Windia menyatakan dukungannya atas rencana mukernas Organda tersebut.

“Kegiatan Mukernas yang digelar jajaran pengurus dan pimpinan organda nanti, harus bisa menjadi momentum dalam menggalang sinergitas sekaligus konsolidasi,” harap Gubernur.(Yus)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.