177 Pejabat Dimutasi, Wagub Ingatkan untuk Bekerja Tulus

KabarNTB, Mataram – Wakil Gubernur NTB, HM Amin melantik dan mengambil sumpah janji sebanyak 177 pejabat lingkup Pemprov setempat, Senin 14 Agustus 2017. Para pejabat yang dilantik itu merupakan pejabat pimpinan tinggi pratama eselon II, lima orang, jabatan administrator eselon III, 52 orang, dan jabatan pengawas, eselon IV sebanyak 120 orang.

Wagub meminta seluruh pejabat yang masuk dalam gerbong mutasi tersebut untuk menerima dengan ikhlas dan bekerja secara tulus dalam mengemban amanah.

“Mutasi hal yang biasa untuk peningkatan maupun penyegaran. Sehingga, roda pemerintahan berjalan lebih maksimal dan lebih baik dari sebelumnya,” ujar Wagub.

Ia juga meminta agar di posisi yang baru, para pejabat dimaksud bisa bekerja lebih baik dan mampu membuat perubahan.

Mutasi 177 Pejabat (foto: humas Pemprov NTB)

“Tidak ada yang abadi, termasuk jabatan. tentu ada perubahan. Saya minta pejabat yang dilantik hari ini harus dapat memastikan semua program terlaksana dengan baik, mengingat  APBD Perubahan Tahun 2017 telah disahkan. Yang tidak kalah penting adalah membangun koordinasi produktif dengan kabupaten/kota,” imbuhnya.

Para pejabat Eselon II yang dimutasi adalah Manggaukang Raba yang sebelumnya menjabat sebagai Karo Perekonomian Setda kini menjadi Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi, Keuangan, Infrastruktur da Pembangunan. H Abdul Hakim, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Pengembangan SDM Daerah Provinsi NTB dimutasi menjadi Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan dan Aparatur, Politik, Hukum dan Pelayanan Publik.

Rusman, sebelumnya Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Pemerintahan Desa, Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi NTB dimutasi menjadi Kepala Badan Pengembangan SDM Daerah Provinsi NTB.

Sementara, Ashari, Staff Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan dan Aparatur, Politik, Hukum dan Pelayanan Publik dipercaya menggantikan posisi Rusman sebagai Kepala Dinas  Pemberdayaan Masyarakat Pemerintahan Desa, Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi NTB.

Terakhir, HL Saswadi, yang sebelumnya menajbat Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan dipercaya menjabat sebagai Kepala Dinas Koperasi dan UMKM NTB.(Bi)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.