Selingkuh dengan Oknum Kades, Perempuan Ini Digerebek Suaminya di Kamar Hotel

KabarNTB, Sumbawa – Seorang oknum kepala desa di Kabupaten Sumbawa, HZ tertangkap tangan berselingkuh dengan perempuan yang masih berstatus istri orang, berinisial NI. Ironisnya, kelakuan bejad oknum kades dan perempuan bersuami itu, digrebek langsung oleh suami si perempuan ketika keduanya sedang mesum di kamar hotel TS di wilayah Kecamatan Labuhan Badas, Sumbawa, sekitar pukul 22.00 wita, Rabu malam 2 Agustus 2017.

DD suami NI, kepada media usai pengerebekan mengaku sudah mencium aroma perselingkuhan istrinya (NI) dengan oknum kades HZ sejak dua bulan lalu. Bahkan DD mengaku sempat mendapat informasi bahwa keduanya pernah pergi berduaan ke Pulau Lombok. Meski saat itu belum mendapat bukti secara langsun, namun dugaan mengenai perselingkuhan itulah yang membuat DD sejak satu bulan lalu mengajukan gugatan cerai lewat Pengadilan Agama terhadap NI.

“Proses cerai itu sedang berproses. Sekarang saya sudah melihat langsung buktinya. Kalau tidak di tahan oleh petugas hotel saya akan buat perhitungan dengan keduanya,” ucap DD marah.

NI dan selingkuhannya oknum kades HZ, saat diinterogasi usai digrebek

Peristiwa penggrebekan itu dilakukan DD bersama anggota TNI dan dua orang petugas resepsionis hotel setempat. Beruntung DD bisa menahan emosi setelah ditenangkan oleh petugas hotel, sehingga kekacauan bisa dihindari.

“Saya pastikan proses hukum (selain gugatan cerai) terhadap keduanya harus tetap berlanjut,” ungkap DD.

Setelah dilakukan pengerebekan, kedua pasangan selingkuh tersebut kemudian digelandang ke Makodim 1607 Sumbawa untuk dimintai keterangan. Selain HZ dan NI, Ikut juga diamankan mobil Avanza dengan Nopol DR 1702 DZ milik HZ.

Usai dimintai keterangan selama hampir dua jam di Makodim, pasangan selingkuh itu ke Unit Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Sumbawa untuk proses selanjutnya.

Oknum Kades HZ sendiri, mengakui memiliki hubungan asmara dengan NI sejak dua bulan lalu. Namun ia berdalih tidak mengetahui bahwa NI masih berstatus isteri orang. Sebab dari pengakuan NI kepadanya, ia sudah resmi bercerai dari suaminya.

Terkait penggrebekan itu, Ia mengaku baru saja berada di dalam kamar dan menyatakan lupa apakah sudah sempat berhubungan badan atau tidak.

”Saking kagetnya saya tidak ingat apakah sudah sempat berhubungan badan atau tidak” ungkapnya.

Kasus perselingkuhan itu saat telah ditangani oleh penyidik Polres Sumbawa.(JK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.