Ikan Hiu Muncul, Peserta Gebyar Makan Jagung di Pantai Saliper Ate Heboh

KabarNTB, Sumbawa – Para pengunjung PantaI Saliper Ate, Labuhan Sumbawa, Sumbawa Besar, NTB, dibuat heboh dengan kemunculan seekor ikan hiu berukuran besar di pantai tersebut., Rabu siang 27 September 2017.

Pengunjung pantai yang sedang ramai karena sedang mengikuti acara gebyar makan jagung sebagai bagian dari Festival Moyo yang sedang berlangsung langsung nerlarian ke bibir pantai untuk melihat ikan dimaksud. Ikan hiu tersebut terdampar di perairan dangkal dan muncul ke permukaan dekat lokasi kegiatan berlangsung.

Ikan hiu yang muncul di Pantai Saliper Ate Sumbawa saat berusaha ditangkap oleh nelayan

Informasi Anggota Polsubsektor Labuhan Badas, Brigadir M.Nur yang berada di lokasi, ikan hiu dengan panjang sekitar dua meter itu, dikejar menggunakan perahu  oleh nelayan dan  ditangkap. Setelah berhasil ditangkap, selanjutnya ikan tersebut langsung digiring ke pantai di Dusun Kali Baru Desa Labuhan Sumbawa.

“Diperkirakan ikan tersebut terpisah dari kumpulannya sebelum masuk ke perairan dangkal disekitar saliper ate,” ujar M Nur.

Berita mengenai adanya ikan hiu berukuran besar itu membuat masyarakat berdatangan untuk melihatnya secara langsung.(EZ)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.