Jasad Bayi Perempuan Dalam Kardus Mie Ditemukan Warga di Tanah Kosong

KabarNTB, Sumbawa – Warga Gang Manggis IV Kelurahan Uma Sima, Sumbawa Besar, digegerkan dengan penemuan jasad bayi oleh warga setempat pada, Jumat pagi 29 september 2017.

Jasad bayi malang berjenis kelamin perempuan itu ditemukan sekitar pukul 08.00 Wita, dalam kondisi tak bernyawa di dalam sebuah kardus mie instan yang diletakkan di sebuah tanah kosong.

Polres Sumbawa yang menerima laporan, langsung menuju lokasi penemuan.

 

Di TKP polisi langsung mengamankan jasad bayi tersebut yang masih lengkap dengan tali pusar beserta barang bukti lainnya seperti kain handuk warna biru dan satu kain warna merah sebagai alas bayi didalam kardus tersebut.

Informasi yang berhasil dihimpun Kabar NTB di lapangan, jasad bayi tersebut oleh warga sekitar diperkirakan dibuang oleh orang tuanya pada malam hari.

Warga juga menduga bayi tersebut hasil hubungan gelap, sehingga besar kemungkinan bayi tersebut dibuang karena ditakutkan akan menjadi aib.

Setelah selesai melakukan olah TKP, Polisi membawa jasad bayi tersebut ke RSUD Sumbawa untuk dilakukan visum untuk kepentingan penyidikan selanjutnya.(JK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.