27 Aparatur Dimutasi, Dua Pejabat Eselon II Ditarik jadi Staff Ahli

KabarNTB, Sumbawa Barat – Bupati Sumbawa Barat HW Musyafirin, melantik 27 orang pejabat Eselon II dan eselon IV dalam jabatan administrator dan pengawas pada mutasi yang dilaksanakan di Graha Fitrah, kompleks KTC, Jum’at siang 6 oktober 2017.

Dari lima orang pejabat eselon II yang masuk dalam gerbong mutasi itu, dua orang diantaranya ditarik menjadi staff ahli. Mereka adalah Manawari, mantan kepala Dinas Sosial yang ditarik menjadi staff ahli bupati bidang hukum dan pemerintahan, serta H Taufiqurahman, mantan Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustaan (Arpus) menjadi staff ahli bupati bidang aparatur dan kemasyarakatan.

Sementara mantan staff ahli bupati bidang hukum dan pemerintahan, Hirawansyah Atta dipercaya menjabat sebagai Kadis Arpus dan mantan staff ahli bidang aparatur dan kemasyarakatan Irhas R Rayes dipercaya menjadi Asisten Administrasi Umum (Asisten III) Setda.

Bupati HW Musyafirin saat melantik 27 orang pejabat eselon II dan IV

Sementara mantan kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) dan litbang, dr Syaefuddin Naim digeser menjadi Kepala Dinas Sosial. Jabatan kepala Bappeda dan Litbang masih dibiarkan kosong.

Selebihnya pejabat yang dimutasi itu merupakan pejabat eselon IV yang mendusuki jabatan kepala seksi dan kepala sub bagian di OPD dan kantor kecamatan.

Bupati HW Musyafirin menegaskan bahwa mutasi yang dilaksanakan merupakan kewajban untuk segera dilaksanakan pada zona waktu yang sedang berjalan, dimana pemda akan segera melaksanakan seleksi untuk mengisi jabatan eselon II yang masih lowong.

“Ini ikhtiar kita untuk peningkatan kinerja, juga agar teman – teman aparatur bisa bersiap untuk mengikuti proses seleksi (untuk mengisi jabatan eselon II yang lowong),” katanya.(EZ)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.