KPPN Sumbawa Peringati Hari Oeang 2017 dengan Aksi Donor Darah

KabarNTB, Sumbawa – Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Sumbawa Besar menggelar kegiatan sosial kemanusiaan Donor Darah bekerjasama dengan PMI Sumbawa yang berlangsung di aula kantor setempat, Senin 30 oktober 2017.

Kegaiatan itu dilaksanakan dalam rangka peringatan Hari Oeang Ke – 71 dan Hari Sumpah Pemuda ke 89.

Kepala KPPN Sumbawa, Ermina Tri Lestari, mengatakan aksi sosial itu juga diikuti oleh para pegawai dari dua lembaga lain, yakni Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Sumbawa, serta Kantor Pengawasan Dan Pelayanan Bea dan Cukai Type Madya Pabean C (KPPBC TMP C). Dari aksi donor tersebut berhasil teekumpul sebanyak 20-an kantong darah.

Kegiatan donor darah dalam rangka peringatan Hari Oeang 2017 oleh KPPN Sumbawa

“Kegiatan sosial ini sebagai wujud kepedulian jajaran KPPN terhadap sesama dan lebih mendekatkan KPPN dengan masyarakat,” ujar Ermina.

Selain Kegiatan kemanusiaan,  peringatan Hari Oeang tahun 2017, juga diisi dengan pertandingan olah raga di internal, yakni pertandingan tenis meja fun game.

Ermina berharap,  kedepan dapat melaksanakan kegiatan serupa serta memperbanyak lagi kegiatan sosial lainnya, termasuk penanaman pohon. Tahun lalu, jajaran KPPN telah menggelar aksi penanaman pohon pada momen Go Green di Pulau Kanawa, Poto Tano, Sumbawa Barat.

Sebagai lembaga Kementerian Keuangan RI wilayah Sumbawa, Ermina optimis jajaran KPPN mampu berkontribusi yang lebih baik lagi bagi masyarakat.

“Ini sesuai dengan tema yang diusung tahun ini ‘Kerja Nyata Membangun Negara’,” ucapnya.(JM)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.