TGB Ajak Ummat Islam Berjuang Jaga Agama dengan Cara yang Benar

KabarNTB, Banten – Sekitar 30 ribu jemaah menghadiri acara Pekan Madrasah dan Ajaran Suci Hadramaut serta Tabligh Akbar bersama Gubernur NTB, TGH M Zainul Majdi (Tuan Guru Bajang – TGB) dan Al Habib Umar bin Hafidz, di Pondok Pesantren Yayasan Al Fachriyah, Ciledug, Tangerang-Banten, Sabtu, 14 oktober 2017.

Kehadiran TGB di kegiaran akbar itu, selain wujud penghormatan kepada Al Habib, juga untuk menyambung dan mengeratkan tali silaturahmi yang pernah terjalin antara TGKH Muhamad Zainuddin Abdul Majid, pendiri Nahdlatul Wathan dengan Habib Salim bib Jindan.

“Saya sangat bersyukur bisa bersilaturrahim dan menyambung hubungan dengan keluarga dari seorang yang menjadi sahabat kakek kami,” ungkap TGB di hadapan 30 ribu jemaah yang hadir.

TGB mengajak ummat Islam agar senantiasa berjuang menjaga agama dengan cara yang benar. Sebab kemudharatan yang timbul akibat memperjuangkan agama dengan cara yang salah, menurut TGB, akan jauh lebih besar dibandingkan dengan orang yang secara jelas memusuhi Islam, sebagaimana kutipan Imam Al Ghazali.

“Kehadiran para ulama di sini juga menjadi bagian dari bagaimana kita belajar memperjuangkan Agama Islam yang kita cintai ini dengan sebaik-baik cara,” imbuh gubernur alumni Al Azhar, Mesir itu.(Bi)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.