Pulang Mengajar, Anak Panah Misterius Menancap di Punggung Guru Honorer

KabarNTB, Sumbawa – Naas dialami seorang guru honorer di SMK Mercuri Sumbawa, Nurmawati (33). Saat pulang mengajar pada Rabu 15 Nopember 2017 siang, ia terkena tembakan anak panah misterius dibagian punggunggnya.

Informasi dari Humas Polres Sumbawa, menyebutkan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 14.00 wita saat Nurmawati yang mengendarai sepeda motor untuk pulang ke rumahnya di Desa Poto Kecamatan Moyo Hilir, melintas di simpang empat PPN Bukit permai di  Jalan Raberas – Sebewe.

Tiba-tiba, nurmawari merasakan ada sesuatu yang mengenai punggunghnya. Awalnya ia tidak menduga bahwa sesuatu tersebut adalah anak panah dan ia tidak mempedulikan. Nurmawati terus saja melanjutkan perjalanan pulang meski sempat merasakan sakit.

ilustrasi

Namun sesampainya dirumah rasa sakit tersebut semakin terasa. Korban yang penasaran akhirnya memanggil anaknya untuk melihat apa yang ada punggungnya. Ia langsung kaget setelah setelah anaknya memberitahukan bahwa terdapat anak panah yang terbuat dari besi menancap dipunggung kiri korban.

Suami korban Muslim harjono yang mengetahui hal tersebut ikut kaget dan langsung membawanya ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sumbawa untuk penanganan medis.

Sementara kasus tersebut kini tengah ditangani penyidik Polres Sumbawa.(JK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.