TGB Puji Suku di NTB Tetap Harmonis Ditengah Keberagaman

KabarNTB, Mataram – Gubernur NTB, TGH M Zainul Majdi (Tuan Guru Bajang – TGB) memuji suku-suku yang ada di daerah ini yang tetap harmonis dalam keberagaman. Hal itu menurutnya, dikarenakan, warga NTB sangat memprioritaskan nilai kebersamaan.

“Sasak, Samawa, Mbojo dan suku lainnya sudah sangat berperan dalam menjaga dan merawat NTB ini. Untuk itu, saya mengucapkan terimakasih. Semoga kebersamaan dalam keberagaman ini tetap terus terjaga dan diperkuat lagi,” ucap Gubernur dalam rapat paripurna istimewa DPRD NTB, Jum’at 15 Desember 2017.

Di moment tersebut, TGB juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak, karena kesuksesan dan kemajuan yang dicapai NTB saat ini, menurutnya, bukanlah semata-mata hasil kinerja TGB-AMIN (Gubernur dan Wakil Gubernur NTB) melainkan berkat kerjasama dan dukungan dari semua pihak.

 

TGH M Zainul Majdi (TGB)

“Semoga capaian baik itu dapat dijadikan motivasi sehingga kedepan NTB bisa lebih baik lagi dan terimakasih kepada semua pihak yang turut berperan membangun NTB,” katanya sembari mengingatkan untuk tetap menjaga kerukunan dan memperkuat semangat kebersamaan.

Sebelum menutup rapat paripurna, Ketua DPRD NTB, Hj Baiq Isvie Rupaedah juga mengutarakan hal senada. Ia mengatakan menjaga dan merawat bumi NTB adalah tanggungjawab seluruh elemen. Karena NTB adalah milik bersama, sehingga diperlukan kekompakkan tanpa ada perbedaan menyatu didalam kebersamaan yang kuat.

“Mari kita jaga dan rawat NTB. Karena NTB adalah milik kita bersama. Semoga pada HUT NTB tahun ini nilai-nilai positif, nilai silahturahmi terus kita perkuat,” ujarnya.(By)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.