Suhaili – Amin Lengkap, Paket AMAN Menunggu Ijazah S2 Mori

KabarNTB, Mataram — Dokumen persyaratan Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) gubernur dan wakil gubernur, HM Suhaili FT dan HM Amin (Suhaili—Amin) dinyatakan telah melengkapi persyaratan oleh Komisi Pemilihan Umum Nusa Tenggara Barat (KPU NTB).

“Jadi selain paslon Zul—Rohmi, dokumen Suhaili—Amin juga sudah diserahkan dan dinyatakan lengkap,” ungkap Ketua KPU NTB, Lalu Aksar Anshori kepada media ini, Jum’at 19 Januari 2018.

Begitupun bapaslon TGH Ahyar Abduh – Mori Hanafi (Ahyar—Mori), menurut Ketua KPU NTB, sebenarnya sudah lengkap dan bisa mendapatkan tanda terima.

Tapi Liaison Officer (LO atau Tim Penghubung) pasangan AMAN tersebut ingin melengkapi ijazah S2 Mori Hanafi dalam berkas syarat pencalonan yang diserahkan ke KPU.

Dengan adanya keinginan dari LO Ahyar—Mori ini kata Aksar, pihaknya memberikan kelonggaran atau kesempatan waktu untuk melengkapi Ijazah Mori Hanafi yakni terhitung dari tanggal 19 hingga 20 Januari.

Kendati demikian lanjut Aksar, paslon Ahyar—Mori sendiri sudah lebih dulu diberikan check list  terhadap berkasnya yang sudah lengkap diserahkan ke KPU NTB. Setelah itu, tinggal menunggu copy ijazah S2 Mori Hanafi.

“Tinggal menunggu copy ijazah S2 pak Mori saja. Tidak pun, nggak apa—apa sebenarnya, tapi kita berikan hak paslon untuk menyerahkan,” demikian Aksar Anshori.(By)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.