TGB Ingatkan ASN Jaga Netralitas di Pilgub NTB

KabarNTB, Mataram – Gubernur NTB, TGH M Zainul Majdi, mengingatkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan para pejabat di lingkup Pemerintah Provinsi NTB untuk menjaga netralitas dalam pemilihan kepala daerah, khususnya Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) NTB, 27 Juni 2018 nanti.

Berbicara saat memimpin Rapat Pimpinan di Ruang Rapat Utama, Kantor Gubernur NTB, Rabu 3 Januari 2018, Gubernur menegaskan netralitas merupakan kewajiban para ASN sesuai peraturan perudang-undangan yang berlaku. Berpolitik praktis bagi ASN, kata TGB, akan mengganggu tugas-tugas pemerintahan yang sedang dilaksanakan serta akan menimbulkan kerugian bagi kepentingan masyarakat secara luas.

Gubernur TGH M Zainul Majdi (TGB) didampingi Wagub HM Amin dan Sekda H Rosyadi Sayuti saat memimpin rapat pimpinan, Rabu (3/1)

Karenanya TGB mewanti – wanti Kepala OPD dan jajarannya agar fokus pada program-program prioritas tahun 2018 serta terus meningkatkan semangat kerja sebagai bentuk pengabdian dan pertanggunjawaban terbaik kepada masyarakat.

“Terutama, untuk fokus bekerja memenuhi target-target pencapaian indikator RPJMD yang belum tercapai,” ujar TGB dalam rapat yang juga dihadiri Wakil Gubernur HM Amin dan Sekda NTB, H Rosiady Sayuti itu.(By)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.