Giliran Wapres Jusuf Kalla Kunjungi Korban Gempa di Pulau Lombok

KabarNTB, Lombok Tengah — Setelah Presiden RI Jokowi Widodo, kini giliran Wakil Presiden RI Muhammad Jusuf Kalla mengadakan kunjungan kerja ke Nusa Tenggara Barat, untuk meninjau kondisi pasca gempa di Pulau Lombok.

Kedatangan orang nomor dua di Indonesia ini, dalam rangka membahas penanganan dampakĀ gempa bersama Menteri Sosial Idrus Marham dan pemerintah daerah setempat.

Wapres HM Jusuf Kalla disambut Gubernur NTB, TGH M Zainul Majdi saat tiba di Bandara Internasional Lombok, pagi tadi

Wapres bersama rombongan tiba di Bandara Internasional Lombok pagi tadi dan disambut langsung oleh Gubernur NTB, M Zainul Majdi.

“Rombongan tiba pukul 09.30 WITA. Wapres mampir dulu di Kekait – Kecamatan Gunung Sari (Lobar). Setelah itu menggelar rapat (RRU Kantor Gubernur NTB),” kata Karo Humas dan Protokol Setda Pemprov NTB, Irnadi Kusuma kepada www.kabarntb.com, Selasa 21 Agustus 2018 di Mataram.

Dalam rapat ini lanjut Karo Humas, Gubernur NTB, Wapres bersama pihak lainnya akan membahas langkah-langkah pemulihan daerah pasca gempa.

“Jadi beliau (Wapres) ingin mendengar langsung seperti apa dan bagaimana kondisi real di lapangan,” ucap Irnadi.

“Nah, setelah mendengar apa dan bagaimana, nanti secara bersama akan melakukan pertimbangan untuk mengambil langkah tindak lanjut dalam penangan pasca gempa ini,” demikian Juru Bicara Pemprov NTB ini menambahkan.

Untuk diketahui, hingga berita ini naik tayang. Rapat koordinasi yang digelar masih sedang berlangsung.(VR)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.