TNI Gotong Royong Bersihkan Puing Sisa Kebakaran di Lopok

KabarNTB, Sumbawa – Jajaran Koramil 1607-06 Lape Lopok melakukan gotong royong membersihkan puing sisa kebakaran yang menimpah salah satu rumah penduduk (Masuddin) di Dusun Masinar Desa Lopok Kecamatan Lopok Sumbawa, Rabu 1 Agustus 2018.

Anggota Koramil 1607-06 Lape lopok dibantu pemerintah desa serta masyarakat sekitar saling bahu membahu membersihkan lokasi bekas kebakaran yang terjadi pada Rabu malam kemarin sekitar pukul 22.30 Wita. Saat kejadian, pemilik rumah Masuddin dengan istrinya tidak berada di rumah lantaran ada keperluan di dalam kota Sumbawa.

Terkait kejadian tersebut, Dandim 1607 Sumbawa Letkol Inf Syamsul Huda mengatakan, kejadian itu merupakan sebuah Musibah yang datang tanpa kita tahu waktunya. Demikian juga Siapapun yang sedang mendapatkan musibah pastilah dalam kondisi yang memerlukan pertolongan.

Dalam hal ini Kodim 1607 Sumbawa yang merupakan komando kewilayahan TNI AD di Sumbawa sesuai dengan tugas dan fungsinya, segera turun kelapangan untuk membantu meringankan beban warga mendapatkan musibah.

“Harapan saya apa yang dikerjakan TNI saat ini dapat meringankan beban warga yang terkena musibah,” ujar Dandim.

Akibat kebakaran tersebut Korban mengalami kerugian 1 unit Rumah panggung, 1 buah TV, 2 buah Kulkas,kusi Tamu serta barang yang lainnya. sementara untuk korban jiwa tidak ada. (JK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.