Undang Wisatawan, Upaya KLU Bangkitkan Pariwisata Pasca Gempa

KabarNTB, Lombok Utara – Bupati Kabupaten Lombok Utara (KLU) H Najmul Akhyar menyatakan akan membangkitkan kembali pariwisata daerah itu yang porak.poranda akibat gempa.

Hal itu diungkapkannya, usai mengunjungi para warga serta meninjau langsung infrastruktur di pulau gili indah, Rabu 15 Juni 2018.

Bupati KLU H Najmul Akhyar saat meninjau infrastruktur yang rusak akibat gempa di Gili Trawangan dan Gili Meno yang selama ini menjadi ikon pariwisata daerah itu

Najmul Akhyar mengungkap, upaya membangkitkan kembali pariwisata itu salah satunya dengan mengundang wisatawan untuk berkunjung ke KLU.

“Kami juga akan bekerja sama dengan stakeholders pariwisata, berjuang bersama untuk membangkitkan dunia pariwisata KLU lagi,” kata Bupati Haji Najmul disela-sela kunjungannya.

“Kita mesti bangkit dan tidak larut dengan kesedihan, maka dari itu saya datang ke sini (Gili, Red) untuk memulihkan destinasi pariwisata di Lombok Utara. Kita adalah masyarakat yang tangguh, bangkit lebih baik dari sebelum gempa,” tandas Bupati.(VR)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.