Lembaga Penyalur BBM 1 Harga di Sumbawa Diresmikan

KabarNTB, Sumbawa — Bupati Sumbawa HM Husni Djibril meresmikan Lembaga Penyalur BBM 1 harga di Kabupaten Sumbawa. Keberadaan lembaga tersebut memastikan masyarakat bisa menikmati BBM 1 harga.

“Ini untuk meningkatkan produktivitas ekonomi, meningkatkan daya saing, dan memenuhi kebutuhan atas BBM dalam menyelenggarakan hidup dan kehidupan yang lebih berkualitas,” ujar bupati  pada acara Peresmian Lembaga Penyalur BBM Satu Harga, Kamis, 15 Nopember 2018 di desa Pernek Kecamatan Moyo Hulu.

Dikatakan Bupati, kedepan diharapkan akan lebih banyak lagi Lembaga Penyalur BBM 1 harga di wilayah-wilayah pelosok Sumbawa, di pulau-pulau berpenghuni dan di wilayah-wilayah yang akses BBM masih susah, serta yang penduduknya harus mengeluarkan biaya tambahan transportasi yang mahal.

Ia menjelaskan, program BBM 1 harga pada dasarnya adalah mendekatkan pelayanan bagi masyarakat. Konsep mendekatkan pelayanan bagi masyarakat, berangkat dari keharusan pemerintah yang harus hadir dalam permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat.

“Dengan BBM 1 harga dan Lembaga Penyalurnya diresmikan hari ini, maka saya yakin dan percaya biaya ekonomi masyarakat akan menjadi lebih efisien,” ujar Bupati.(JK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.