Ratusan Karyawan AMNT dan Aliansi Peringati HUT ke-2 dengan Donor Darah

KabarNTB, Sumbawa Barat – Ratusan Karyawan Amman Mineral dan Aliansi Mitra Kerja di tambang Batu Hijau antusias mengikuti kegiatan donor darah yang diselenggarakan untuk membantu membudayakan donor darah sebagai gaya hidup sehat sekaligus membantu pemenuhan stok darah nasional, 13 November 2018.

Kegeiatan dilaksanakan bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) di Klinik Buin Batu, Townsite Tambang Batu Hijau, Sumbawa Barat, NTB.

Salah seorang karyawan AMNT mengikuti donor darah dalam rangka HUT ke-2 perusahaan dan peringatan Hari Kesehatan

Kegiatan yang diadakan sebagai rangkaian kegiatan HUT Amman Mineral Ke-2 dan Peringatan Hari Kesehatan Nasional Ke-54 ini diikuti dengan antusias oleh ratusan karyawan Amman Mineral, keluarga, juga para karyawan dari Aliansi Mitra Kerja.

Anita Avianty, Head of Corporate Communications Amman Mineral, mengatakan, tingginya animo yang ditunjukkan oleh karyawan Amman Mineral, keluarga, serta Aliansi Mitra Kerja menunjukkan sikap kepedulian yang besar terhadap sesama.

“Melalui kegiatan donor darah ini kami juga ingin membudayakan donor darah sebagai bagian dari gaya hidup sehat di lingkungan keluarga besar Amman Mineral sekaligus membantu PMI dalam pemenuhan stok darah nasional,” ucapnya.

Menurutnya, kegiatan Donor Darah merupakan kegiatan yang rutin diadakan oleh Amman Mineral untuk memberikan kesempatan kepada seluruh karyawan, keluarga besar, serta Aliansi Mitra Kerja untuk terlibat langsung dalam kegiatan sosial yang diadakan perusahaan. Melalui kegiatan donor darah ini, perusahaan berharap adanya semangat dan kesadaran dalam diri setiap karyawan akan pentingnya persaudaraan dan saling tolong-menolong antar sesama.

Serangkaian kegiatan dilakukan dalam rangka memperingati HUT Amman Mineral Ke-2, dimulai dengan pemotongan tumpeng dan doa bersama di Tambang Batu Hijau dan Jakarta, kegiatan Donor Darah, Amman Mineral Goes to Campus, Gerakan Tanam Pohon, Jalan Santai, Beach Clean Up, Kompetisi Foto, dan beragam kegiatan lainnya.

Tentang Amman Mineral Nusa Tenggara

Amman Mineral Nusa Tenggara (“Amman Mineral”) adalah perusahaan tambang Indonesia yang mengoperasikan tambang Batu Hijau di Sumbawa Barat, Nusa Tenggara Barat. Tambang Batu Hijau adalah tambang tembaga dan emas terbesar kedua di Indonesia dan merupakan aset berkelas dunia. Amman Mineral juga memiliki beberapa prospek lain yang sangat menjanjikan di area konsesi tembaga dan emas di Kabupaten Sumbawa, Propinsi Nusa Tenggara Barat.

Pemegang saham PT Amman Mineral Nusa Tenggara adalah PT Amman Mineral Internasional (82,2%) dan PT Pukuafu Indah (17,8%). PT Amman Mineral Internasional adalah perusahaan Indonesia yang pemegang sahamnya terdiri dari PT AP Investment (50%) dan PT Medco Energi Internasional Tbk (50%).(EZ/*)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.