Mayat Lelaki Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Laut

KabarNTB, Sumbawa — Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas dan tanpa kepala ditemukan mengambang di laut oleh nelayan yang sedang melaut di sekitar Pulau Keramat, Desa Labuhan Bajo, Kecamatan Utan, Kabupaten Sumbawa, Rabu 30 Januari 2019.

Penemuan mayat lelaki yang sempat membuat gempar itu, pertama kali dilaporkan oleh Suardi (35) seorang nelayan Labuhan Bajo, sekitar pukul 10.00 Wita.

Petugas dari Koramil dan Polsek Utan Kabupaten Sumbawa saat mengevakuasi mayat lelaki tanpa identitas yang ditemukan mengapung di perairan sekitar Pulau Keramat

Kapolsek Utan bersama Danramil Utan yang terjun langsung ke lokasi langsung memerintahkan anggotanya untuk melakukan evakuasi terhadap mayat tersebut ke daratan dengan menggunakan speadboat milik TNI AL. Selanjutnya mayat diserahkan ke pihak Puskesmas Utan dan dibawa ke RSUD Sumbawa untuk proses selanjutnya.

Saat ditemukan, mayat Mister X itu hanya menggunakan celana dalam dan dalam kondisi yang sudah rusak. Sebagian anggota tubuhnya telah hancur. Bahkan bagian kepala dan tangan sudah tidak ada.

Danramil 1607-09 Utan Rhee, Kapten Inf Amdatullah, kepada wartawan, menjelaskan, dari informasi sementara yang diterima dari saksi Suardi, bahwa sekitar jam 07.00 Wita Suardi berangkat memancing cumi disekitar Perairan Pulau Keramat. Sekitar pukul 10.00 wita saksi melihat ada mayat yang terapung dan terbawa arus menuju kumpulan sampah yang ada dipinggir pantai pasir putih.

“Setelah dievakuasi, mayat tersebut selanjutnya di serahkan ke pihak Puskesmas,” jelasnya.(JK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.