Upacara Syukur Perdana 2019, Bupati Ingatkan ASN Netral di Pemilu

KabarNTB, Sumbawa Barat – Bupati Sumbawa Barat, HW Musyafirin menghimbau Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk terus meningkatkan kedisiplinan dan diingatkan untuk bersikap netral dalam proses Pemilu 2019.

“ASN tidak boleh terlibat politik praktis, terlebih memfasilitasi calon legislatif atau calon/tim kampanye presiden,” tegas Bupati dalam amanatnya, pada Upacara Syukur perdana tahun 2019 di Lapangan Graha Fitrah KTC, Senin pagi 21 Januari 2019).

Bupati KSB, HW Musayafirin

Bupati juga mengingatkan ASN Pendamping Pokmas Plus rehabilitasi dan rekonstruksi rumah korban gempa agar terus berkoordinasi dengan anggota Pokmas Plus untuk bergotong royong mempercepat pembangunan dan perbaikan rumah korban gempa dengan menjamin transparansi dan akuntabelitas penggunaan dana stimulan.

Sebelumnya, Bupati yang didampingi Wakil Bupati Fud Syaifuddin, Kapolres, Pimpinan DPRD, Ketua TP-PKK KSB, Ketua GOW, menyerahkan 300 buah jaket pelampung secara simbolis kepada aparatur Dinas Perhubungan.

Jaket pelampung tersebut akan didistribusukan ke nelayan di tiga desa, yakni Desa Poto Tano sebanyak 150 buah. 75 buah di Desa Labuhan Kertasari dan 75 buah di Desa Labuhan Lalar.

Bupati juga menyerahkan piagam penghargaan dari Kementerian Kesehatan kepada UPTD Puskesmas Poto Tano. Penghargaan diberikan berkat keberhasilan pelaksanaan kampanye imunisasi Measles Rubella tahun 2018 dengan cakupan 102 persen. Penyerahan bantuan rehabilitasi rumah korban kebakaran kepada empat korban kebakaran, serta penyerahan bantuan rehabilitas rumah korban bencana angin puting beliung kepada 12 korban.(EZ)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.