Yakin Menang di Sumbawa, Tim NR Minta Pendukung Jangan Percaya Informasi Simpang Siur

KabarNTB, Mataram – Tim pemenangan Calon Anggota DPR RI dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Nurdin Ranggabarani SH M.Hum (NR), optimis menjadi peraih suara terbanyak di Kabupaten Sumbawa pada Pemilu 17 April lalu.

Juru bicara NR For Senayan, Dharo Jatun, dalam pernyataan resmi yang diterima redaksi Sabtu malam, mengatakan, berdasarkan hasil rekapitulasi data sesuai form C1 yang telah dikumpulkan tim dari para saksi yang ditugaskan di semua TPS di Kabupaten Sumbawa, NR meraih suara terbanyak dengan prosentasi 95% di Kabupaten Sumbawa.

“Jadi saat ini NR berada di posisi teratas perolehan suara untuk posisi wakil Pulau Sumbawa di DPR RI Senayan Jakarta,” ujar Jatun.

Nurdin Ranggabarani

Selain di Kabupaten Sumbawa, berdasarkan laporan Kader dan relawan NR For Senayang di Kabupten Sumbawa Barat (KSB), juga menempatkan politisi senior PPP itu sebagai peraih suara terbanyak.

“Saat ini kami sedang menunggu data kiriman yang valid dari tim KSB,”.

“Kemenangan yang telah diraih ini tidak lepas dari peran dan kerjakeras TIM Kabupaten NR for Senayan, para relawan dan simpatisan serta basis massa pendukung yang konsisten dalam perjuangan,” imbuhnya.

Jatun menghimbau para relawan dan simpitasan NR untuk tetap mengawal prores rekapitulasi suara yang saat ini sudah berlangsung di tingkat PPK sembari tetap tenang dan menjaga kondusifitas agar prores rekapitulasi hingga penetapan calon terpilih berlangsung aman dan lancar.

“Kami mengucapkan terimakasih yang mendalam atas kerjakeras dan doa para relawan dan simpatisan, tetap solid dan tetap menjaga kondusifitas daerah kita Tana Samawa yang kita cintai. Pernyataan ini kami keluarkan untuk meluruskan kesimpangsiuran informasi baik dari pemberitaan media maupun dari orang perorang,” demikian Dharo Jatun.(EZ)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.