Gubernur Lantik H Iswandi sebagai Penjabat Sekda NTB

KabarNTB, Mataram – Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah, melantik Ir H Iswandi M.Si sebagai Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) pada Kamis 13 Juni 2019 di Mataram.

H Iswandi merupakan Kepala Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah (Bappenda) NTB.

Sementara H Rosyadi Sayuti, mantan Sekda NTB, per 10 Juni 2019 telah beralih menjadi tenaga fungsional sebagai dosen di Universitas Mataram (Unram). Keppres pemberhentian H Rosyadi Sayuti sebagai Sekda NTB ditandatangani Presiden Joko Widodo pada 20 Mei lalu.

Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah saat melantik H Iswandi sebagai Penjabat Sekda NTB

Untuk mengisi kekosongan jabatan Sekda, Gubernur NTB, menunjuk Asisten I Pemerintahan Setda NTB, Hj Baiq Eva Nurcahyaningsih, sebagai Pelaksana Tugas (Plt) sebelum melantik H Iswandi sebagai Penjabat Sekda pada hari ini.

Gubernur H Zulkieflimansyah, menyatakan yakin H Iswandi bisa melaksanakan tugas sebaik-baiknya sesuai tanggungjawab yang diberikan.

Kepada wartawan sebelumnya, Gubernur menyatakan, setelah pelantikan Penjabat Sekda, Panitia Seleksi (Pansel) penjaringan calon Sekda definitif akan segera dibentuk.

Pansel akan menjaring tiga nama calon Sekda NTB yang akan diajukan ke Mendagri untuk ditetapkan salah satunya sebagai Sekda NTB definitif.(VR)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.