Gubernur Optimis Bisa Bekerjasama, Serinata Harapkan Kerja Sungguh-sungguh

KabarNTB, Mataram – Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah berharap jalinan silaturahmi dan komunikasi DPRD NTB Periode 2019-2024 yang dilantik Senin 2 September 2019 bisa lebih baik lagi dengan eksekutif.

“Harapan saya, silaturahim dan komunikasi seperti sebelumnya bisa lebih baik lagi,” ucap Gubernur, saat dicegat wartawan usai menghadiri rapat paripurna istimewa pelantikan DPRD NTB.

Ia mengaku optimis NTB bisa lebih baik dimasa mendatang. Dimana pihak eksekutif dan legislatif akan bekerjasama dengan baik dalam mewujudkan NTB Gemilang seperti yang diharapkan bersama.

Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah menyalami para anggota DPRD NTB periode 2019-2024

“Saya optimis kita akan mampu bekerjasama dengan baik. Sebagian besar juga kenal jadi nggak ada yang baru. Intinya semoga kita (NTB) bisa lebih baik dimasa yang akan datang,” imbuhnya.

Sementara itu, mantan Gubernur NTB Periode 2003-2008, HL Serinata berharap agar anggota dewan yang baru dapat bekerja dengan sungguh-sungguh.

Tokoh yang juga mantan Ketua DPRD NTB periode 1999-2003 itu menegaskan, bahwa nasib masyarakat dan pembangunan NTB harus diperjuangkan semaksimal mungkin.

“Tentu harapan kita sama dengan masyarakat NTB mengharapkan kesungguh-sungguhan dari teman anggota dewan yang baru,” kata Serinata.

“Karena, sangat berat dan mahal kita peroleh anggota DPR yang seperti ini. Oleh karena itu, mereka harus betul-betul sungguh-sungguh memperjuangkan nasib masyarakat dan pembangunan NTB itu saja,” imbuhnya.(VR)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.