Daftar ke Nasdem, Ustadz Nur Yasin : “Calon Wakil Bupati Tinggal Proses Spiritual”

KabarNTB, Sumbawa Barat – Ustadz HM Nur Yasin (Ustadz Nun) menjadi figure pertama yang mendaftar ke Sekretariat Penjaringan Bakal Calon DPD Partai Nasdem Sumbawa Barat.

Ustadz Nun didampingi Tim LO dan sejumlah pendukungnya, tiba di Nasdem sekitar pukul 09.15 Wita. Ia diterima Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon, Ketua dan Sekretaris, serta sejumlah pengurus DPD Nasdem lainnya.

Berita terkait : http://kabarntb.com/selain-dengan-musyafirin-ppp-siapkan-plan-b-untuk-fud-syaifuddin/

Usai pembicaraan tertutup dengan pengurus Nasdem, Ustadz Nun menyatakan kesiapannya untuk mengambil bagian dalam Pilkada mendatang.

“Segala-galanya, lahir bathin saya siap,” ungkapnya.

Ustadz HM Nur Yasin (Ustadz Nun) menyerahkan berkas pendaftaran kepada ketua panitia penjaringan bakal calon DPD Nasdem KSB

Ustadz Nun mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati. Ia mengakui sejauh ini ada sejumlah figure bakal calon wakil bupati yang intens menjalin komunikasi dengan dirinya. Namun ia menolak menyebut nama.

Berita terkait : http://kabarntb.com/di-nasdem-fud-syaifuddin-juga-mendaftar-sebagai-balon-bupati/

“Sedang berproses. Kalau saya jawab A, B, nanti ternyata tidak terpilih A, lalu kita pilih B, dianggap saya (sebar) hoax. Makanya saya hindari dulu, nanti setelah kita tetapkan, akan kita sampaikan ke wartawan,” ungkapnya.

Ia menyatakan figure – figure dimaksud, berasal dari kalangan politisi, professional, juga mantan birokrat.

“Ini kan tinggal proses spiritual, kita ingin lihat dengan mata hati. Karena kalau secara mata lahir sudah bagus. Mereka orang berkualitas, punya kapasitas. Kita ingin melihat yang tidak bisa dilihat mata,” imbuhnya.

Mengenai partai politik, Ustadz Nun menyatakan, yang telah resmi dirinya mendaftar adalah Nasdem. Namun ia juga berencana untuk mendaftar ke PAN, mendatangi Partai Demokrat, Golkar dan PKS.(EZ)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.