FK-LA MAN 1 KSB Terbentuk, Iwan Budianto Terpilih sebagai Ketua

KabarNTB, Sumbawa Barat – Para alumni Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Sumbawa Barat, sepakat untuk membentuk Forum Komunikasi Lintas Alumni (FK-LA) dalam reuni lintas alumni yang diselenggarakan di Aula MAN 1 Sumbawa Barat Sabtu 12 Oktober 2019.

Turut hadir di acara tersebut Kepala MAN 1 Sumbawa Barat, Waka Humas, Para Guru dan Angkatan 1 sampai 13, mulai dari Angkatan pertama tahun 2007 hingga angkatan termuda tahun 2019.

Selain Pembentukan Forum, Para Alumni ini juga langsung Membentuk Kepengurusan Forum untuk periode lima tahun kedepan, 2019 – 2024.

Para Alumni lintas generasi dalam acara reuni lintas generasi dan pembentukan FK-LA MAN 1 Sumbawa Barat

Pemilihan Ketua FK-LA MAN 1 Sumbawa Barat berlangsung lewat musyawarah mufakat. Dimana dari 12 calon ketua, perwakilan masing-masing angkatan dengan suara bulat memilih Iwan Budianto dari angkatan ke-3 untuk menduduki posisi ketua.

Dalam sambutan perdananya sebagai ketua, Iwan Budianto yang juga Direktur Lembaga SIA Sumbawa Barat, menyatakan FK-LA merupakan milik bersama para alumni lintas generasi. Karena itu semua alumni memiliki tanggungjawab yang sama dalam melaksanakan program kerja forum sekaligus menjaga nama baik dan citra MAN 1 Sumbawa Barat.

“Saya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dari rekan-rekan alumni,” ucapnya.

Adapun Program kerja yang akan dilaksanakan FK-LA MAN 1 Sumbawa Barat, sambung Iwan, akan difokuskan untuk memajukan madrasah dan terjalinnya silaturrahmi lintas alumni.

Kepala MAN 1 Sumbawa Barat, Zainuddin S.Ag M.Pd menyampaikan apresiasi atas kepedulian para alumni untuk pengembangan sekolah dimaksud.

“Madrasah ini milik kita bersama dan mari kita kembangkan bersama,” ajaknya.(EZ)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.