Haji Jarot Sebut Sudah Berkomitmen dengan Dua Parpol

KabarNTB, Sunbawa Barat – Bakal Calon Bupati Sumbawa, H Syarafuddin Jarot (Haji Jarot) menyatakan sudah menedapat dukungan dari dua partai politik yang akan menjadi kendaraannya untuk bertarung di Pilkada 2020.

Kepada KabarNTB di Masjid Agung Darussalam, Kompleks KTC, Taliwang, Jum’at siang 18 Oktober 2019, Haji Jarot, memang belum bersedia membuka nama, namun Ia memastikan dukungan dari kedua parpol dimaksud.

“Partai, kita sudah ada dua, sudah ada komitmen. Gabungan kedua parpol ini, InsyaAllah memenuhi syarat untuk mengusung pasangan calon,” ungkapnya.

Bakal Calon Bupati Sumbawa, H Syarafuddin Jarot

Meski demikian, Haji Jarot menyatakan tetap terbuka menjalin komunikasi dengan Parpol lain.

Mengenai bakal calon wakil bupati, Haji Jarot yang juga menejabat sebagai Senior Manager Social Responsibility (SR) PTAMNT, mengakui ia membangun kokunikasi dengan sejumlah figure. Namun hingga sekarang belum final.

“Wakil belum final. Untuk sekarang saya kira semua figure yang akan maju lewat jalur parpol belum final pasangannya. Kecuali figure yang maju lewat jalur independent,” sebutnya.

Sebelumnya, dalam acara berbuka puasa bersama wartawan Ramadhan lalu, Haji Jarot menegaskan, dirinya berikhtiar untuk maju di Pilkada Sumbawa sebagai calon bupati, bukan calon wakil bupati.(EZ)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.