HW Musyafirin Pastikan Daftar ke Nasdem dan PKPI Berpasangan, dengan Siapa?

KabarNTB, Sumbawa Barat – Bakal Calon Bupati Sumbawa Barat, HW Musyafirin memastikan dirinya akan mendaftar ke Partai Keadilan Persatuan Indonesia (PKPI) yang sedang membuka pebjaringan bakal Calon Pilkada, dalam beberapa hari kedepan.

Ditemui KabarNTB, di Masjid Agung Darussalam, Kompleks KTC, Rabu 23 Oktober 2019, HW Musyafirin menyatakan siap mendaftar berpasangan dengan bakal calon wakil bupati, sebagaimana yang disyaratkan PKPI.

“Tetap daftar (ke PKPI). Ya daftar berpasangan (dengan bakal calon wakil bupati). Sebelumnya kami juga telah mendaftar berpasangan ke Partai Nasdem. Hanya tidak ada yang tau saja,” ungkapnya.

HW Musyafirin

Berkas pendaftaran ke Partai Nasdem itu, kata HW Musyafirin telah diantar langsung ke DPW Nasdem NTB.

Ditanya tentang siapa bakal calon wakil bupati temannya mendaftar sebagai pasangan, HW Musyafirin tidak menyebut nama. Apakah tetap dengan Fud Syaifuddin yang saat ini menjabat sebagai wakil bupati ?. Ia juga tetap tidak menyebut nama.

“Tanyakan ke parpol lah,” tandasnya.

Terpisah, Sekretaris DPD Partai Nasdem KSB, Masadi, membenarkan berkas pendaftaran HW Musyafirin dan pasangannya telah dibawa langsung ke DPW Nasdem NTB.

“Hari ini diantarkan langsung ke DPW,” ungkap Masadi.

Lalu siapa bakal calon wakil bupati yang menjadi pasangan mendaftar HW Musyafirin ?. Masadi menolak untuk menyebut.

“Yang jelas hari ini berkas pendaftarannya sebagai pasangan diantar ke DPW Nasdem NTB. Soal siapa pasangannya nanti diumumkan langsung oleh DPW,” imbuhnya.

Soal siapa bakal calon yang akan menjadi pendamping HW Musyafirin hingga sekarang masih menjadi teka teki. Apakah di Pilkada KSB 2020 Ia akan tetap satu paket dengan Fud Syaifuddin atau memilih figure lain sebagai pendamping, nampaknya masyarakat masih harus menunggu.

Sementara itu, Fud Syaifuddin yang berniat dikonfirmasi, tidak menjawab panggilan telephon. Sampai berita ini naik tayang, pesan WA yang dikirim juga tidak direspon.

Firin – Fud keluar sebagai pemenang di Pilkada KSB tahun 2015 dan dilantik sebagai Bupati – Wakil Bupati pada 17 Februari 2016.(EZ)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.