Ryan Komit Perjuangkan Aspirasi Warga Lempeh Soal Jalan Lingkungan dan Pertanian

KabarNTB, Sumbawa – Anggota DPRD kabupaten Sumbawa dari PDI Perjuangan, Edy Syahriansyah, melaksanakan reses perdana pada Kamis malam 24 Oktober 2019 di Kelurahan Lempeh Kecamatan Sumbawa.

Pemerintah kelurahan setempat serta para tokoh masyarakat nampak hadir dalam kegiatan reses tersebut. Edy Syahriansyah yang akrab disapa Ryan, dalam kesempatan tersebut mengatakan, kehadirannya tidak hanya menyerap aspirasi, tetapi juga untuk mempererat silaturahmi dengan masyarakat yang menjadi konstituen di daerah pemilihan (Dapil) yang diwakilinya.

Suasana Reses Edy Syahriansyah di kelurahan Lempeh

Dalam sesi tanya jawab, Ryan menerima banyak sekali usulan dari warga yang hadir. Seperti, perbaikan infrastruktur jalan di wilayah pemukiman baru di lingkungan Sernu, perbaikan jaringan irigasi pada areal pertanian yang ada di sekitar Bandara, pengadaan sarana pertanian berupa sumur bor dangkal dan bibit ternak yang menjadi kebutuhan peternak yang belum ada kecukupan modal.

“Apa yang menjadi harapan dan keinginan masyarakat, baik di bidang pertanian dan peternakan serta yang lainnya, sudah tentu akan menjadi tugas saya untuk membahas dan menindaklanjutinya di tingkat yang lebih tinggi,” ujarnya.

Ia menjelaskan, usulan-usulan tersebut akan dibahas di DPRD melalui komisi tekhnis dengan menghadirkan eksekutif .

“Mana yang menjadi skala prioritas untuk segera dieksekusi kita akan percepat, tentu juga disesuaikan dengan anggaran yang ada. Yang jelas kita akan perjuangkan apa yang menjadi keinginan dan harapan masyarakat,” tandasnya.(JK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.