Selain Serap Aspirasi, Aheruddin Sidik Manfaatkan Reses untuk Perkuat Silaturahmi

KabarNTB, Sumbawa Barat – Sejumlah aspirasi, mulai dari kejelasan kelanjutan rehab rumah pasca gempa, kekeringan dan bantuan benih untuk petani yang akan segera memasuki musim tanam, disuarakan masyarakat dalam agenda penyerapan aspirasi (reses) hari pertama yang dilaksanakan anggota DPRD KSB Dapil II, Rabu 15 Oktober 2019.

Di hari pertama dan kedua, Aheruddin Sidik melaksanakan reses di aula kantor Desa Loka dan kantor Desa Seran, Kecamatan Seteluk, Selasa – Rabu, 14 – 15 Oktober 2019.

Aheruddin Sidik SE ME, Ketua Komisi II DPRD Sumbawa Barat

Ratusan masyarakat hadir dalam reses yang dilaksanakan politisi muda Partai Keadilan dan Persatuan (PKP) Indonesia itu. Selain masalah rehab rekon, kekeringan dan bibit, beberapa usulan program fisik juga disampaikan masyarakat.

Perbaikan jalan dan pembangunan jembatan jalan usaha tani yang dibutuhkan oleh petani Desa Seran dan Desa Loka, beberapa program fisik yang diusulkan.

Aher yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi II, berjanji, semua aspirasi dari masyarakat itu akan menjadi PR untuk diperjuangkan sebagai wujud pengabdiannya kepada masyarakat.

“InsyaAllah apa yang menjadi kebutuhan dan usulan masyarakat akan saya perjuangkan dengan sungguh-sungguh, karena saya selalu siap berpikir dan bekerja untuk masyarakat. Ini adalah semangat dan komitmen yang selalu saya pelihara dan pertahanakan selama ini,” tegas anggota DPRD KSB tiga periode itu, disambut aplaus meriah para konstituen.

Kegiatan reses 1 DPRD Kabupaten Sumbawa Barat dilaksanakan dari tanggal 14 sampai 19 Oktober 2019. Selain menyerap aspirasi, Aher menjadikan kegiatan reses yang dilaksanakannya sebagai ajang memperkuat silaturahmi dan menyampaikan sejumlah program yang sudah dikawal dan diperjuangkan dalam APBD KSB.

Dalam beberapa hari kedepan Aher juga akan menggelar reses disejumlah desa lain di Dapil 2, termasuk di Desa Lamusung dan Air Suning.(EZ)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.