Di Mutasi 97 Pejabat, Husni Djibril Sentil Para Elit Pencibir Kinerja Pemerintahan

KabarNTB, Sumbawa – Bupati Sumbawa HM Husni Djibril menyentil soal segelintir elit yang mencibir dan meragukan kinerja pemerintahan dibawah kepemimpinannya dan wakil bupati H Mahmud Abdullah.

Sentilan itu diungkapkan Husni Djibril dalam amanahnya usai melantik 97 Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrasi di Lingkup Pemda Sumbawa dalam Mutasi yang berlangsung di Aula Lantai III Kantor Bupati Sumbawa, Kamis 7 Oktober 2019.

Ia menyatakan, cibiran itu sah- sah saja di era demokrasi saat ini. Namun sebaliknya, Bupati Husni meminta seluruh aparatur untuk menjadikan semua cibiran dan sindiran tersebut sebagai motivasi untuk berbuat lebih baik di masa – masa mendatang.

“Meski terdapat segelintir elite diluar sana masih meragukan dan mencampakkan kinerja pemerintahan ini, namun saya berharap saudara – saudara tetap semangat bekerja dan berbuat terbaik bagi pembangunan serta kemajuan Tau dan Tana Samawa,” ujar Bupati.

Bupati Sumbawa, HM Husni Djibril memberi ucapan selamat kepada para pejabat yang dilantik dalam mutasi Kamis (7/11)

“Berbuat dan bekerja dengan seluruh pencapaian yang ada saat ini-pun, kita masih dicaci dan kritik habis- habisan. Tapi biarlah masyarakat yang menilai, betapa banyak kemajuan dan pembangunan yang telah dicapai pada masa pemerintahan Husni-Mo,” ungkapnya.

Bupati juga menitip pesan kepada ASN yang baru dilantik dan menempati jabatan baru untuk dapat mengemban amanah dengan penuh tanggung jawab dan bekerja dengan penuh semangat serta ikhlas sebagai pelayan masyarakat. ASN, menurutnya, harus mempu memberikan kontribusi nyata dan terbaik untuk kemajuan daerah.

“Selalu ciptakan inovasi dan lompatan-lompatan agar kita dapat bergerak lebih cepat,” harapnya.

Dari 97 ASN yang dilantik, tiga orang diantaranya merupakan pejabat eselon II, yakni Ir Zulkifli yang sebelumnya menjabat kepala Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil (Disdukcapil) di geser ke Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan.

Sedangkan Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporabudpar), H Iskandar D, menempati jabatan baru sebagai Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah. Sementara , Lalu Suharmaji, menempati jabatan baru Sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan. 94 orang pejabat lainnya merupakan pejabat Eselon III dan IV.(JK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.