Gowes Menyusuri Persawahan Ala Wira Bhakti Cycling Club

KabarNTB, Mataram – Untuk mendapatkan Kondisi badan yang sehat dan prima diperlukan olahraga yang teratur dan terus menerus setiap hari. Olahraga menjadi kebutuhan setiap Prajurit dan masyarakat yang ingin menjaga fisik agar tetap bugar dan sehat.

Hal itu diungkapkan Kepala Staf Korem 162/WB Letnan Kolonel Inf Endarwan Yansori usai gowes bersama Wira Bhakti Cycling Club di lapangan Korem 162/WB, Jumat 15 Nopember 2019.

Gowes yang dilakukan bersama anggota Korem 162/WB menempuh jarak sepanjang 35 KM mengitari wilayah Kecamatan Gerung, Lembar dan kembali ke Kota Mataram dengan titik star dan finish lapangan Makorem 162/WB.

Kegiatan gowes yang dilaksanakan Wira Bhakti Cycling Club

Menurutnya, dipilihnya route pinggiran persawahan dan perkebunan masyarakat dengan tujuan untuk menghirup udara segar dan melihat keindahan alam di pagi hari.

Selain itu, moment seperti itu juga digunakan untuk bertukar pikiran dan bercanda dengan seluruh anggota.

“Moment seperti ini akan menambah kedekatan antara pimpinan dengan anggota sehingga akan memberikan dampak positif terhadap pelaksanaan tugas disatuan,” ujar Kasrem.

Pria kelahiran Bengkulu tersebut juga mengajak dan menghimbau seluruh Prajurit Korem dan jajaran serta seluruh masyarakat NTB untuk meluangkan waktu berolahraga minimal selama 1 jam dengan berjalan kaki, mengingat manfaatnya sangat bagus bagi kesehatan dan kebugaran tubuh.(EZ)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.