Belasan Pelajar, Mayoritas Perempuan, Diamankan Pol PP Saat Pesta Miras

KabarNTB, Sumbawa – Aparat Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kabupaten Sumbawa mengamankan 19 orang pelajar SMK saat pesta miras di dua lokasi kos – kosan berbeda, Selasa 10 Desember 2019.

Belasan pelajar tersebut, termasuk diantaranya sejumlah pelajar perempuan, diamankan atas laporan masyarakat karena mereka kerap membuat kegaduhan di kos – kosan dimaksud.

“Mereka yang diamankan tersebut sebagian sedang asyik pesta miras, laki dan perempuan tengah pesta miras oplosan di dalam kost,” jelas Kasat Pol PP Kabupaten Sumbawa H Sahabuddin.

Para pelajar, sebagian besar perempuan yang diamankan Sat Pol PP Sumbawa

Dua lokasi kos yang digerebek tersebut berada di wilayah Panto Daeng, Kelurahan Brang Bara, Kecamatan Sumbawa dan satu lagi berada di Desa Kerato Kecamatan Unter Iwes Sumbawa.

Sementara pelajar yang diamankan sebanyak 13 orang, terdiri dari 9 pelajar wanita, 4 pelajar pria. Selain itu juga diamankan 2 orang pengangguran yang kesemuanya masih di bawa umur.

‚ÄúSelain mengamankan pelajar, anggota juga mengamanka dua botol miras, satu botol sudah kosong,” imbuh Kasat Pol PP.

Selanjutnya para pelajar dimaksud didata sebelum diserahkan kepada pihak sekolah, karna rata- rata mereka masih mengunakan seragam saat digerebek.

“Kami sudah serahkan ke pihak sekolah untuk selanjutnya dilakukan pembinaan,” demikian Kasat Pol PP.(JK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.