Bunda PAUD Sumbawa Terima Penghargaan dari HIMPAUDI Pusat

KabarNTB, Sumbawa – Atas kiprah dalam memperhatikan dan memperjuangkan Pendidikan Anak Usia Dini, Bunda PAUD kabupaten Sumbawa Hj. Amien Rahmani Husni Djibril mendapat penghargaan dari HIMPAUDI pusat.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Edhy Prabowo dan Ketua Umum Himpaudi Pusat, Prof Hj. Netti Herawati, pada Jum’at 13 Desember 2019 lalu di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat.

Bunda PAUD kabupaten Sumbawa Hj. Amien Rahmani Husni Djibril menerima penghargaan yang diserahkan Menteri Kelautan dan Perikanan Edy Prabowo

Apresiasi diberikan dalam rangka memperingati HUT ke-XIV HIMPAUDI dan Apresiasi Kreativitas Penjuang PAUD (AKPP) Ke-III tahun 2019 atau disebut dengan HIMPAUDI Award. Bunda PAUD Kabupaten Sumbawa menerima penghargaan bersama 44 Bunda PAUD Kabupaten/Kota Se-Indonesia, 10 Bunda PAUD Provinsi dan beberapa Bunda PAUD Kecamatan dan Desa/Kelurahan.

HIMPAUDI Award diberikan melalui proses seleksi yang cukup ketat, antara lain melalui seleksi profil Bunda PAUD Kabupaten Sumbawa yang diajukan oleh HIMPAUDI Kabupaten Sumbawa melalui HIMPAUDI Provinsi untuk selanjutnya dikirim ke HIMPAUDI Pusat.

Bunda PAUD Kabupaten Sumbawa, Hj. Amien Rahmani Husni Djibril mengaku bangga atas pencapaian tersebut, sebagai bukti nyata adanya semangat, komitmen dan kerjasama sinergis semua pihak terkait dalam memajukan Pendidikan Anak Usia Dini di Kabupaten Sumbawa.

“Semua ini atas izin Allah, sehingga Bunda PAUD Kabupaten Sumbawa diakui secara nasional, namun kita jangan cepat berpuas diri, kita harus terus bekerja karena perjuangan memajukan Pendidikan Anak Usia Dini ini masih panjang dan akan ada banyak rintangan yang harus kita hadapi” pungkas Hj. Amien Rahmani. (JK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.