Hari Bakti PU ke-74, Dinas PUPRPP Diminta Tingkatkan Kinerja

KabarNTB, Sumbawa Barat – Bupati Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), HW Musyafirin, meminta Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang Perumahan dan Permukiman (PUPRPP) setempat agar terus meningkatkan kinerja.

Di sela acara puncak peringatan Hari Bhakti PU ke-74 yang dilaksanakan Dinas PUPRPP KSB, Selasa 3 Desember 2019, Bupatuli menyatakan Dinas PUPRPP memiliki tugas penting mengawal berbagai program yang dijalankan pemerintah KSB saat ini.

Mulai dari program-program agenda Program Daerah Pemberdayaan Gotong Royong (PDPGR) serta usaha-usaha lain pemerintah yang tengah diupayakan untuk dituntaskan.

Bupati Sumbawa Barat, HW Musyafirin bersama wakil bupati Fud Syaifuddin mendengar penjelasan tentang progress pembangunan Bendungan Bintang Bano oleh Kadis PUPRPP Amar Nurmansyah di acara pameran dalam rangka hari bakti PU ke-74

“Kita sekarang kejar tuntas STBM, program penataan ruang dan perumahan. Itu semua harus dikawal,” cetusnya.

Meski meminta terus memaksimalkan kinerja, di sisi lain, bupati juga sangat mengapresiasi hasil-hasil kerja yang telah diraih Dinas PUPRPP. Seperti keberhasilan mengawal program bedah rumah bagi warga tidak mampu dan penerapan teknologi dalam pengelolaan tata ruang daerah dengan diluncurkannya aplikasi ‘Si Mantar’ (sistem informasi mantap tata ruang KSB).

“Itu semua prestasi yang harus terus dipertahankan ya,” sambung bupati.

Puncak Hari Bhakti PU ke-74 ini sendiri, Dinas PUPRPP KSB merayakannya secara sederhana. Dinas mengadakan pameran masing-masing bidang di lingkungan kantor yang diisi dengan pemotongan tumpeng oleh Bupati bersama Wabup Fud Syaifuddin dan sejumlah pejabat lainnya. Acara syukuran diakhiri dengan makan bersama.(EZ)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.