Keluarga Besar SMPN 2 Seteluk Gelar Senam Massal dan Jalan Sehat

KabarNTB, Sumbawa Barat – Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) bekerjasama dengan Ikatan Alumni (IKA) SMPN 2 Seteluk melaksanakan kegiatan Senam Massal dan Jalan Sehat yang di pusatkan dilapangan sepak bola Desa Ai Suning Sabtu 21 Desember 2019.

Ratusan peserta ikut meramaikan kegiatan yang berlangsung meriah dan penuh keakraban itu. Usai senam bersama, kegiatan dilanjutkan dengan jalan sehat yang mengambil start di lapangan Desa Ai Suning dan finish di SMPN 2 Seteluk.

Pembina OSIS SMPN 2 Seteluk, Satria Aries Wiranata S.Pd, menyampaikan bahwa kegiatan itu adalah ide dan prakarsa dari pengurus OSIS yang di dukung penuh oleh para Alumni.

Ratusan peserta ikut ambil bagian dalam kegiatan senam massal dan jalan sehat Keluarga Besar SMPN 2 Seteluk yang dipusatkan di lapangan Desa Ai Suning

“Alhamdulillah sekitar 400an peserta dari kalangan siswa, orang tua, guru dan pegawai di sekolah serta para Alumni bisa ambil bagian dalam kegiatan ini” ujarnya di sela-sela kegiatan.

Di acara pembukaan dan pelepasan peserta, Ketua Ikatan Alumni (IKA) Aheruddin Sidik, SE ME, menyampaikan penghargaan kepada semua pihak, baik dari pihak sekolah maupun dari para Alumni atas kontribusi dan partisipasinya mensukseskan kegiatan dimaksud.

“Kita patut berbangga atas ide dan gagasan adik-adik atau anak-anak kita para pengurus OSIS yang telah memprakarsai kegiatan yang positif ini. Tentu kami secara pribadi maupun organisasi Ikatan Alumni selalu siap untuk mendukung kegiatan sekolah, teman-teman alumni juga sudah ikut berkontribusi untuk kesuksesan acara ini,” ungkap Aher, politisi muda PKPI yang juga Ketua Komisi II DPRD Sumbawa Barat.

Ketua IKA Alumni Aheruddin Sidik dan Kepala SMPN 2 Seteluk H Zulkifli menyerahkan doorprize kepada peserta senam massal dan jalan sehat

Sementara kepala SMPN 2 Seteluk, H. Zulkifli S.Pd, menyampaikan apresiasi atas partispasi dan bantuan semua pihak terutama kepada para alumni. Ia berharap kerjasama yang sudah terbangun untuk terus ditingkatkan dalam rangka mensukseskan setiap kegiatan sekolah kedepan.

“Pak Aher ini sudah banyak membantu sekolah, baik dalam memperjuangkan pembangunan fisik maupun kegiatan sekolah lainnya. Kami sangat bangga memiliki alumni yang menjadi anggota dewan KSB yang sangat peduli dengan kondisi sekolah,” demikian Haji Zul.

Kegiatan senam massal dan jalan sehat ditutup dengan pembagian doorprize untuk para peserta. Panitia menyiapkan sejumlah hadiah menarik, termasuk sepeda gunung.(EZ/*)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.