Lomba Masak Serba Ikan se-Indonesia, PKK KSB Juara Umum

KabarNTB, Jakarta – Kontingen Tim Penggerak PKK Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), membuktikan diri sebagai yang terbaik se-Indonesia dalam mengolah makanan berbahan utama ikan.

Mewakili Provinsi NTB di Lomba Masak Serba Ikan Tingkat Nasional ke-XVII yang diselenggarakan Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) di JCC Jakarta, Sabtu 14 Desember 2019, Tim PKK KSB menyabet juara umum tingkat nasional setelah berhasil mengalahkan tim dari 33 Provinsi lainnya se-Indonesia.

Selain itu PKK KSB juga dinobatkan sebagai juara favorit lomba masak serba ikan tingkat nasional, juara 1 kategori menu kudapan dan juara 2 kategori menu keluarga.

Ketua Tim Penggerak PKK KSB, Hj Hanifa Musyafirin menerima penyerahan penghargaan dan trofi sebagai juara umum lomba masak serba ikan tingkat nasional ke-XVII dari Menteri KKP, Edy Prabowo di JCC Jakarta (14/12)

Trofi dan hadiah sebagai juara umum, lomba memasak serba ikan diserahkan oleh Menteri Kelautan dan Perikanan Edy Prabowo kepada Ketua TP PKK sekaligus ketua kontingen KSB, Ny Hj Hanifah Musyafirin.

Lomba masak serba ikan merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh KKP untuk menumbuhkembangkan minat makan ikan bagi masyarakat. Lomba tersebut dilaksanakan berjenjang, mulai dari tingkat Kabupaten, Provinsi dan puncaknya di tingkat nasional yang untuk tahun ini dilaksanakan di Jakarta Convention Centre (JCC) Jakarta, 13 – 14 Desember 2019.

Ketua TP PKK KSB, Hj Hanifa Musyafirin yang hadir bersama ketua GOW KSB, Ny Neny Afriati Fud Syaifuddin dan Ketua DWP KSB, menyampaikan rasa syukurnya atas keberhasilan tersebut.

“Alhamdulillah apa yang diraih hari ini semoga bisa menjadi contoh untuk.kita semua untuk selalu semangat berkreasi dan tetap yakin bisa mendapatkan yang terbaik,” ungkapnya.(EZ)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.