Ridwan Nahkodai KTNA Sumbawa 2019 – 2024

KabarNTB, Sumbawa – Sekretaris Komisi II DPRD Sumbawa, Ridwan, terpilih menjadi Ketua Kelompok Tani Nelayan Andalan (KTNA) kabupaten Sumbawa periode 2019-2024. Ridwan dipilih secara aklamasi oleh para pengurus kelompok tani dalam penyegaran pengurus di ruang rapat Dinas Pertanian Kabupaten Sumbawa, Selasa 12 Desember 2019.

Kadis Pertanian Sumbawa, Sirajuddin yang ikut hadir dalam penyegaran pengurus KTNA mengharapkan kedepan organisasi tersebut mampu menjadi mitra strategis dinas tekhnis serta pihak terkait lainnya.

“Kami harap pengurus baru mampu membawa perubahan dengan ide dan gagasan terkait pembangunan Sumbawa di bidang pertanian dan nelayan,” harapnya.

Ridwan SP, Ketua KTNA Kabupaten Sumbawa 2019 – 2024

Kadis Sijaruddin juga menyambut baik terpilihnya Ridwan sebagai Ketua KTNA Sumbawa. Ia menilai Ridwan cocok dan pas menempati posisi tersebut.

“Latar belakang beliau yang telah lama berkecimpung dalam pertanian dengan memegang beberapa jabatan mulai dari penyuluh swadaya/ swakarsa, ketua kelompok tani, penasehat Pepehani dan jabatan saat ini sebagai Ketua Pordasi dan Sekretaris Komisi II DPRD saya kira menjadi modal lengkap untuk membawa KTNA lebih maju,” ungkap Kadis.

Sementara itu, ketua KTNA, Ridwan, mengatakan jabatan yang baru di embannya merupakan amanah.

“Insya Allah kedepan terobosan- terobosan akan kita lakukan, tentu dengan tetap mengedepankan kebersamaan dengan pengurus serta anggota lainnya. Termasuk membahas isu-isu yang berkembang ditengah masyarakat sebagai masukan bagi pemerintah sebagai partner strategis KTNA Kabupaten Sumbawa,” jelas Ridwan.(JK)

Ridwan

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.