Sat Pol PP NTB Tambah Jumlah Personil Patroli di Malam Pergantian Tahun

KabarNTB, Mataram – Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) NTB. menambah jumlah personil patroli dan membangun pos pengamanan di depan kantor gubernur untuk memastikan malam pergantian tahun berlangsung aman dan kondusif.

Khusus di Kota Mataram pengamanan akan di pusatkan di sejumlah titik yang menggelar acara, seperti Taman Sangkareang, Udayana, Pantai Ampenan dan beberapa titik lainnya. Personil Pol PP Provinsi NTB bekerjasama dengan Pol PP Kota Mataram akan mentebar di sejumlah titik perayaan tahun baru tersebut.

Kasat Pol PP Provinsi NTB, Lalu Dirjaharta

Kasat Pol PP NTB, Lalu Dirjaharta menghimbau kepada masyarakat untuk lebih tertib dalam merayakan tahun baru dan tidak mengganggu kamtibmas.

Selain ia juga menghimbau agar masyarakat yang meninggalkan rumah dan merayakan malam tahun baru agar mengunci pintu.

“Seperti rilis dari kepolisian ada perubahan pola dan waktu di lakukannya tindak kejahatan, saya menghimbau agar masyarakat sebelum meninggalkan rumah agar mengunci rumah dan mematikan semua yang berpotensi menimbulkan kebakaran,” ujarnya saat di temui di ruangannya, Senin 30 Desember 2019.

Adapun jumlah personil yang di terjunkan sekitar 70 orang dan sekitar dua patroli akan menyisir titik rawan terjadinya gangguan kamtibmas.

Untuk mengoptimalkan pengamanan Pol PP Provinsi NTB tetap melakukan kordinasi dengan aparat kepolisian dan Pol PP Kabupaten Kota.(VR)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.