Seorang Pemancing Dilaporkan Hilang di Pantai Oi Pana Dompu

KabarNTB, Dompu – Seorang warga Dusun Dorebara Selatan, Desa Dorebara, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu, M Saleh (45), dilaporkan hilang saat memancing ikan di pantai Oi Pana, Dusun Nanga Doro, Desa Hu’u Kecamatan Hu’u, Kabupaten Dompu, NTB, Jum’at 26 Desember 2019.

“Kami menerima laporan dari pihak kepolisian pada hari Sabtu (27/12) pukul 16.40 wita,” ungkap Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Mataram, I Nyoman Sidakarya Senin 30 Desember 2019.

Tim SAR yang melaksanakan pencarian terhadap korban

Menindaklanjuti laporan itu, Tim rescue Pos Pencarian dan Pertolongan Bima diterjunkan ke lokasi kejadian untuk melakukan pencarian bersama dengan Polairud Polres Dompu, Koramil Hu’u, Koramil Hu’u, Polsek Hu’u, BPBD Dompu, masyarakat setempat dan unsur terkait lainnya.

“Hari ini dari jam 6 pagi Tim SAR gabungan kembali melakukan pencarian dengan melakukan penyisiran sekitar perairan hingga sepanjang pantai Oi Pana,” tambah Nyoman.

Sebelumnya, pada Jumat (26/12) korban bersama temannya tiba di lokasi kejadian sekitar pukul 17.00 wita. Keesokan harinya mereka berkumpul untuk persiapan kembali ke rumah, namun korban tidak kunjung muncul.

Setelah dilakukan pencarian oleh teman-temannya, mereka hanya menemukan tas milik korban di lokasi pemancingan. Tauhid (39) yang merupakan salah satu teman korban akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Hu’u.(VR)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.