Tim SAR Brimob Sumbawa Standby di Pantai untuk Kenyamanan Masyarakat yang Berlibur

Kabar NTB, Sumbawa – Sejumlah personil Tim SAR Brimob dari Batalyon B Pelopor Sumbawa, melaksanakan patroli di Pantai Kencana. Patroli ini dilaksanakan untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang menikmati liburan akhir tahun.

Para personil Tim SAR Brimib ini standby untuk memastikan rasa aman dan nyaman sekaligus mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kegiatan ini dilaksanakan sesuai perintah Dansat Brimob Polda NTB untuk memastikan masyarakat merasa aman dan nyaman selama liburan akhir tahun”, ujar Komandan Batalyon (Danyon) B Pelopor melalui Pasi Ops, Iptu Fatoni SH, Ahad 29 Desember 2019.

Personil Tim SAR Brimob Batalyon Pelopor B Sumbawa, melaksanakan patroli di Pantai untuk menjamin rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang berlibur

Para personil Tim SAR berkeliling menyapa masyarakat yang sedang berlibur sembari mengingatkan mereka untuk memperhatikan barang bawaan dan anak-anak.Menurut Fatoni, Batalyon B Pelopor Sumbawa menerjunkan 10 orang peronil Tim SAR. Mereka melaksanakan patroli pengamanan terhadap masyarakat yang berlibur serta mengantisipasi gangguan Kamtibmas menjelang pergantian tahun dari hal – hal yang tidak diinginkan.

“Ada sekitar 10 personil yang dikerahkan untuk mengamankan obyek pantai wisata, siaganya atau dipusatkan di Pantai Kencana untuk memback up sejumlah obyek wisata pantai yang ada di Sumbawa,” terang Fatoni.

Ia berharap kehadiran para personil itu bisa membuat masyarakat merasa aman menikmati liburan.

“Sebab Polisi khususnya Brimob ikut berpartisipasi bersama masyarakat memberi rasa aman dan nyaman sesuai motto pengabdian ‘Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan’. Mari kita jaga dan pelihara suasana Kabupaten Sumbawa yang aman dan kondusif,” demikian Fatoni.(JK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.