Di Malam Tahun Baru, Kapolres Sumbawa Beri Reward untuk Wartawan dan Anggota Berprestasi

KabarNTB, Sumbawa — Kapolres Sumbawa, AKBP Tunggul Sinatrio memberikan penghargaan dan reward bagi insan pers dan perwira serta anggota Polres setempat yang berprestasi, pada momentum pergantian tahun, Selasa malam, 31 Desember 2019.

Penghargaan kepada insan pers yang selama ini menjadi mitra Polres diberikan sebagai bentuk apresiasi atas komitmen dan dedikasi para kuli tinta itu dalam mengekspose berbagai kegiatan Polres Sumbawa. Bagi wartawan sendiri, penghargaan dari Kapolres sendiri menjadi spesial karena merupakan yang pertama.

Sementara kepada reward kepada perwira dan anggota merupakan bentuk penghargaan kepada mereka yang berprestasi dan berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas Kepolisian.pada Apel Giat Patroli dan Pengamanan Skala Besar.

Perwira yang mendapat reward adalah Kasat Reskrim dan jajarannya yang telah berhasil mengungkap kasus pembunuhan beberapa waktu lalu. Sementara penghargaan untuk wartawan diberikan kepada sejumlah wartawan media televisi, cetak dan online.

Kapolres Sumbawa, AKBP Tunggul Sinatrio menyalami salah satu wartawan yang mendapat penghargaan

Kapolres mengatakan, penghargaan yang diberikan kepada anggota adalah untuk memicu semangat anggotanya supaya terus meningkatkan semangat kerja.“Hasil kinerja yang dilakukan oleh Kasat Reskrim dan jajarannya ini patut diberikan penghargaan. Diharapkan anggota lainnya juga mengikuti,” ujar Kapolres.

Sementara penghargaan kepada media dan wartawan, lanjut Kapolres, karena media salah satu mitra yang strategis dan secara bersama-sama dalam menciptakan rasa aman dan kondusif di kabupaten Sumbawa.

“Bukan hanya media, tokoh agama,tokoh adat, tokoh masyarakat, adik-adik sekalian, peserta club motor juga berjasa dalam menjaga keamanan. Karena kita sudah melalui momen penting, Pemilu 2019. Kabupaten Sumbawa tergolong daerah teraman. Ini berkat rekan-rekan semua. Kita punya dedikasi untuk tidak membuat Kabuipaten Sumbawa ini, Kabupaten yang sangat krusial,” urainya.

Adapun media dan wartawan yang mendapat penghargaan diantaranya dari media televisi, Irwansyah Kahe (TV ONE), Sultan Fahri (SCTV) dan Hendri Sumarto (CNN Indonesia). Untuk Media Online, Zainuddin (Samawa Rea.Com) Jacky Hasan (KabarNTB.Com), Jim Sujiman (Bidikan Kamera.Com) Roby (Nusramedia.com) dan Ardin Alyusufa (Kabar Sumbawa.Com). Sedangkan dari media cetak yakni, Randi Pratama dari (Radar Sumbawa) dan Indra Jauhari (Suara NTB).(JK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.