FH : Kemenkum-HAM akan Segera Verifikasi Partai Gelora Indonesia

KabarNTB, Sumbawa – Pendiri Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia, Fahri Hamzah menyatakan Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkum-HAM) akan segera melaksanakan verifikasi kepengurusan Parpol yang dideklarasi pada 10 November 2019 lalu itu untuk disahkan menjadi peserta Pemilu 2024.

Kepada wartawan usai kegiatan silaturahmi bersama pengurus DPD Gelora Indonesia di Desa Utan, Sumbawa, Rabu 15 Januari 2020, Sumbawa, mantan Wakil Ketua DPR RI periode 2014-2019 itu mengatakan, verifikasi meliputi berkas dan kepengurusan dari tingkat Dewan Pimpinan Nasional (DPN), Dewan Pimpinan Wilayah (DPW), hingga ke DPD dan DPC.

Salah satu pendiri Partai Gelora Indonesia, Fahri Hamzah bersama pengurus DPD Gelora Kabupaten Sumbawa

Menurutnya, Partai Gelora setahap demi setahap akan terus melangkah untuk mensosialisasikan diri ke seluruh lapisan masyarakat, karena tidak ada jalan lain, reformasi negara dan pemerintahan harus melalui membangun Partai Politik yang modern, terbuka dan yang berfikir serta berani.

“Berani untuk menghadapi kelemahan-kelemahan bangsa sendiri agar tidak hanya bisanya membungkuk-bungkuk didepan kekuasaan,” jelas politisi yang akrab disapa FH itu.

Ia mengungkap, saat ini Partai Gelora telah merampungkan hampir 100 persen kepengurusan dan sejauh ini telah banyak kalangan yang menyatakan niat untuk bergabung. Mereka umumnya memiliki visi dan misi yang sama, ingin membawa Indonesia menjadi negara yang maju, kuat, hebat dan disegani dunia.

“Partai Gelora ini akan membiasakan diri mengelola sumber daya yang berbeda dan jangan hanya melihat dari sisi saya pribadi dan pak Anis Matta saja tetapi akan beragam sepektrum dari jenis orang serta yang punya komitmen untuk memperbaiki Bangsa Indonesia, bekerja dan berfikir untuk bangsa dan Negara. Partai Gelora akan mengajak seluruh elemen anak Bangsa untuk berkolaborasi menggapai apa yang menjadi cita-cita para pendiri Bangsa,” demikian FH.(JK)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.