KSB Istimewa di Mukerwil VI DPW PPP NTB

KabarNTB, Mataram – Musyarawah Kerja Wilayah (Mukerwil) ke-VI DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) NTB menjadi moment spesial bagi DPC PPP Sumbawa Barat, Sabtu 11 Januari 2020.

Di event tahunan itu, DPC PPP KSB dinobatkan sebagai salah satu DPC terbaik di NTB dan berhak atas penghargaan yang diserahkan langsung oleh Plt Ketua Umum DPP PPP, Suharso Monoarfa didampingi Ketua DPW PPP NTB, Hj Wartiah.

Penghargaan diberikan kepada DPC PPP KSB karena berhasil menambah perolehan kursi DPRD yang diraih di Pemilu 2019 dan berhasil menempatkan kader terbaiknya, Fud Syaifuddin, sebagai wakil bupati Sumbawa Barat.

Ketua DPC PPP KSB, Amiruddin Embeng menerima penghargaan dari Plt Ketua Umum DPP PPP, Suharso Monoarfa

“Penghargaan ini kejutan yang tidak kami duga sebelumnya. Alhamdulillah kerja keras seluruh kader dan simpatisan PPP di KSB mendapat apresiasi dari DPW dan DPP,” ungkap Ketua DPC PPP KSB, Amiruddin Embeng, usai acara pembukaan Mukerwil.

Ia menyatakan penghargaan tersebut menjadi motivasi bagi seluruh kader PPP di KSB untuk terus bekerja keras dan bergerak bersama rakyat untuk mewujudkan KSB Unggul dan Sejahtera Berlandaskan Gotong Royong. “Kami juga optimis soliditas kader dan simpatisan PPP di KSB akan semakin kuat untuk memenangkan pasangan Firin – Fud di Pilkada nanti,” timpal Embeng.

Selain memberikan penghargaan sebagai salah satu yang terbaik di NTB, DPW PPP NTB juga memberi tempat istimewa bagi DPC PPP KSB di acara pembukaan Mukerwil. Bakal calon wakil bupati KSB yang juga kader PPP, Fud Syaifuddin diperkenalkan secara khusus oleh Ketua DPW PPP NTB, Hj Wartiah kepada Plt Ketua Umum dan peserta Mukerwil sebagai satu-satunya bakal calon kepala daerah yang akan langsung di SK-kan.

“Mohon berdiri Bapak Wakil Bupati. Beliau ini adalah kader terbaik PPP yang InsyaAllah nanti akan langsung kita SK-kan (sebagai bakal calon yang diusung PPP di Pilkada KSB) karena beliau ini petahana,” sebut Hj Wartiah.

Plt Ketua Umum DPP PPP, Suharso Monoarfa juga memberikan perhatian khusus kepada Fud Syaifuddin. Ia menyambut antusias undangan Wakil Bupati KSB untuk datang ke KSB meresmikan kawasan industri olahan (smelter) di Kecamatan Maluk dan meninjau proyek strategis nasional, Bendungan Tiu Suntuk di Kecamatan Brang Ene. Suharso Monoarfa yang mejabat sebagai Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional / Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN / Bappenas) berjanji untuk menjadwalkan kunjungan ke KSB pada februari mendatang.(EZ)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.