Lantik Pejabat Tinggi Pratama dan Fungsional, Gubernur : Mutasi Hal Biasa

KabarNTB, Mataram – Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah, melantik dan mengambil sumpah pejabat tinggi pratama dan pejabat fungsional dalam mutasi yang dilaksanakan di Ruang Rapat Utama, Kantor Gubernur NTB, Rabu pagi, 8 Januari 2020.

Tiga orang pejabat yang dilantik adalah I Gede Putu Aryadi yang mendapat promosi jabatan dari Sekretaris Dinas menjadi Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi. Kemudian H Fathurrahman yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) dilantik sebagai Asisten III Sekretariat Provinsi NTB.

Gubernur NTB, H Zulkieflimansyah melantik empat orang pejabat tinggi pratama dan fungsional dalam mutasi Rabu pagi (8/1)

Satu orang pejabat lainnya yang mendapat promosi jabatan, yakni Nuryanti yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas dilantik sebagai Kepala Dinas Perindustrian Provinsi NTB. Sedangkan Hj Hartina menjadi Widyaiswara Ahli Utama di BPSDM Provinsi NTB.

Dalam sambutan singkatnya, Gubernur mengajak seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup provinsi NTB, khususnya yang baru dilantik, untuk tetap menjaga kekompakan dan selalu bekerja keras untuk NTB yang lebih baik kedepan.

Gubernur juga memberikan pesan khusus kepada Hj Hartina, yang melanjutkan pengabdiannya sebagai Widyaiswara Ahli Utama di Badan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BPSDM) Provinsi NTB, untuk terus menularkan semangat yang dimiliki kepada generasi muda NTB.

Ia berharap, dengan menjadi Widyaiswara akan menjadi tempat untuk dapat terus berkontribusi lebih besar dalam pembangunan NTB.

“Mari kita maknai dinamika mutasi sebagai hal yang biasa. Dengan tujuan untuk terus memacu dan meningkatkan kinerja kita semua. NTB ini adalah rumah kita bersama,” tutup Gubernur.

Turut hadir di kegiatan itu, Wakil Gubernur NTB, Sekda dan Ketua DPRD NTB.(VR)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.