PERMAKLUMAN PERUMDA AIR MINUM BINTANG BANO TENTANG KERUSAKAN PIPA AKIBAT ALAT BERAT

PERUSAHAAN UMUM DAERAH AIR MINUM
‘BINTANG BANO’
KABUPATEN SUMBAWA BARAT

PERMAKLUMAN

1. Dengan ini dipermaklumkan kepada seluruh pelanggan Perumda Air Minum Bintang Bano, Kabupaten Sumbawa Barat, bahwa telah terjadi kerusakan pipa induk distribusi air minum 14 inc yang menghubungkan distribusi air dari Bangkat Monteh ke Kota Taliwang, yang berlokasi di sekitar jembatan Desa Bangkat Monteh Kecamatan Brang Rea pada Hari Kamis sore, 23 Januari 2020.

2. Kerusakan baru diketahui sekitar pukul 17.00 Wita yang terjadi akibat aktifitas pengambilan material Galian C oleh alat berat milik PT Hutama Karya.

Aktifitas pengambilan materian Galian C oleh alat berta milik PTHK yang mengakibatkan kerusakan pipa distribusi air minum Perumda Bintang Bano

3. Akibat kerusakan pipa ini, suplai air kepada pelanggan, khususnya di dalam Kota Taliwang, mengalami gangguan sejak Hari Kamis sore, 23 Januari 2020.

4. Petugas kami telah turun ke lokasi dan mengindentifikasi kerusakan dan saat ini proses perbaikan sedang berlangsung. Mengingat tingkat kerusakan yang cukup berat, proses perbaikan kami perkirakan akan membutuhkan waktu dua hari. Suplai air kepada pelanggan di dalam Kota Taliwang dan sekitarnya, kami perkirakan akan kembali normal pada hari Ahad pagi 25 Januari 2020.

5. Kami menyampaikan permohohan maaf sebesar-besarnya kepada para pelanggan atas kondisi ini dan petugas kami terus berupaya melakukan perbaikan agar suplai air bisa segera normal kembali.

Demikian permakluman dari kami, atas perhatian dan pengertiannya kami sampaikan terimakasih.

Direktur,
BAMBANG, ST

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.