Sebelum Pindah ke Jakarta Korem 162/WB Gelar Gowes Perpisahan dengan Kapolda NTB

KabarNTB, Mataram – Korem 162/WB menggelar acara perpisahan dengan Kapolda NTB Irjen Pol Nana Sudjana yang akan pindah tugas sebagai Kapolkdas Metro Jaya. Acara perspisahan itu dikemas dalam bentuk olahraga dan gowes bersama sebagai bentuk penghargaan serta wujud nyata sinergitas.

Gunernur NTB H. Zulkieflimansyah, Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Rhamdani dan Kapolda Nana Sudjana serta para anggota Forkopimda NTB lainnya ikut hadir dalam kegiatan dimaksud yang dipusatkan di Makorem 162/WB jalan Lingkar Selatan Nomor 162 Mataram, Jumat 3 Januari 2020.

Saat gowes, Forkopimda NTB menyerahkan bingkisan Sembako kepada pasukan kuning (petugas kebersihan) di beberapa lokasi dan melakukan penanaman bibit pohon di halaman Polsek Pagutan sebagai bentuk kepedulian kepada sesama dan juga kepada alam.

Gowes perpisahan dengan Kapolda NTB, Irjen Pol Nana Sudjana yang diselenggarakan Korem 162/WB juga diikuti Gubernur Zulkieflimansyah dan Danrem Kolonel Czi Ahmad Rizal Rhamdani

Seusai meresmikan fitness center Wira Bhakti Gym Club, Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, mengatakan kegiatan itu sebagai wujud sinergitas dan soliditas yang menjadi kunci utama keberhasilan dalam menjaga keamanan, ketertiban dan kemajuan Provinsi NTB untuk mencapai NTB yang gemilang. Kaitannya dengan itu, kegiatan disinergikan dengan peresmian Ftness Center Wira Bhakti Gym Club untuk meningkatkan kebugaran para Parurit.

“Sesuai perintah Kasad mulai pagi jam 07.00 sampa 09.00 Wita harus melaksanakan olahraga, setelah itu dilanjutkan dengan kerja atau dinas seperti biasa,” terang Danrem.

Selain peresmian fitness center Wira Bhakti Gym Club, Danrem 162/WB juga meresmikan perehaban Masjid Al Muttaqin Makorem yang semula kapasitasnya sekitar 100 orang dan sekarang sudah bisa mencapai sekitar 200 sampai 300 orang dan dilengkapi dengan alat pendingin AC agar lebih khusyu’ dan nikmat dalam beribadah.

Sebelumnya, Kapolda NTB Irjen Pol Nana Sudjana mengatakan, selama ini NTB tetap aman karena beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan baik Pilpres, Pilgub dan Pilkades berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

“Ini berkat TNI Polri bersama instansi terkait yang solid dan sinergi serta saling mendukung. NTB sesuai prediksi kami kedepan akan semakin maju dan gemilang,” ungkapnya.

Calon Kapolda Metro Jaya tersebut juga menegaskan bahwa TNI Polri akan memberikan jaminan keamanan untuk wilayah NTB sehingga pariwisata NTB bisa bangkit dan semakin baik dengan harapan para wisatawan asing dan lokal merasa aman dan nyaman berkunjung ke NTB.(EZ)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.