Tongkat Komando Polda NTB Resmi Diterima Irjen Pol Tomsi Tohir

KabarNTB, Jakarta  – Kapolri Jendral Polisi Drs Idham Azis M.Si memimpin upacara serah terima jabatan para perwira tinggi Polri dan sejumlah Kapolda di Aula Mabes Polri, Jakarta, Selasa 7 Januari 2020. Salah satunya adalah Irjen Pol Drs Tomsi Tohir M.Si sebagai Kapolda NTB yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolda Banten.

Sesuai dengan Surat Telegram nomor: ST/3331/XIII/KEP./2019 tertanggal 20 Desember 2019 Irjen Pol Drs. Nana Sudjana yang sebelumnya menjabat Kapolda NTB diangkat sebagai Kapolda Metro Jaya menggantikan Komjen Pol Dr Drs Gatot Eddy Pramono M.Si yang dipromosikan menjadi Wakapolri.

Kapolri Jendral Polisi Drs. Idham Azis M.Si menyerahkan tongkat komando kepada Kapolda NTB Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir, M.Si di Mabes Polri, Selasa (7/1)

“Selamat dan sukses atas pelantikan Irjen Pol Drs Nana Sudjana AS MM sebagai Kapolda Metro Jaya dan Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir M.Si sebagai Kapolda NTB,” ujar Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto SIK M.Si di Mataram, Selasa 7 Januari 2020.

Kabidhumas menerangkan, bahwa Kapolda NTB akan bertolak ke Lombok dalam dua hari ke depan usai menyelesaikan prosesi serah terima jabatan di Polda Banten.

“Kapolda NTB Irjen Pol Tomsi Tohir, M.Si dijadwalkan tiba di Mataram pada tanggal 9 Januari 2020 dan akan diadakan tradisi penyambutan di Polda NTB,” jelas Artanto.(tribratanews.ntb)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.