Berduaan di Kamar Kos, Sepasang Muda Mudi Digrebek Pol PP

KabarNTB, Sumbawa – Sepasang kekasih yang sedang asyik berduaan diamankan petugas Sat Pol PP Sumbawa di sebuah kamar kos di wilayah Kelurahan Brang Biji, pada Rabu dini hari, 26 Februari 2020, sekitar pukul 03.00 Wita.

“Kami menerima laporan masyarakat tentang pasangan ini yang berduaan di kamar kos, padahal bukan berstatus pasangan sah. Laporan ini langsung ditindaklanjuti anggota dengan melakukan penggerebekan,’ ungkap Kasat Pol PP Sumbawa, H Sahabuddin, kepada wartawan.

Pasangan DD dan DN yang diamankan Sat Pol PP karena berduaan di kamar kos

Pasangan dimaksud adalah DD (pria) warga kelurahan Brang Biji, sedangkan wanitanya berinisial DN asal Bandung. Saat diinterogasi anggota Sat Pol PP, pasangan tersebut mengakui mereka belum menikah. “Mereka diamankan karena telah melanggar Perda No. 15 tahun 2018 tentang Ketertiban umum dan ketentraman masyarakat, pasal 26 terkait asusila,” imbuh H Sahabuddin.

Setelah selesai dimintai keterangan, pihak Pol PPjuga memanggil pihak keluarga, dalam hal ini orang tua DD untuk kepentingan pembinaan selanjutnya. “Pihak keluarga DD siap bertanggung jawab bahkan berjanji akan menikahkan mereka berdua,” demikian H Sahabuddin.(JK)

iklan

Komentar