Disoal Netizen, Amman Mineral : Dukungan Terhadap Persija Jakarta Bukan dari Dana CSR

KabarNTB, Sumbawa Barat – Management PT Amman Mineral Nusa Tenggara (Amman Mineral) menegaskan kegiatan sponsorship terhadap klub sepakbola, Persija Jakarta yang menuai protes dari para netizen di Sumbawa dan Sumbawa Barat, merupakan dukungan pribadi pemegang saham perusahaan pengelola tambang batu hijau itu.

Head of Corporate Comunication Amman Mineral, Kartika Oktaviana, dalam peryataan resmi yang diterima redaksi, Senin 24 Februari 2020, mengatakan dukungan para pemegang saham untuk klub sepakbola berjuluk ‘The Jack’ itu karena telah berhasil menunjukkan prestasi, terutama dalam membina talenta-talenta muda.

Kartika Octaviana, Head of Corporate Communication PT Amman Mineral Nusa Tenggara

“Dukungan tersebut diberikan oleh pemegang saham secara pribadi, karena begitu besar perhatian terhadap perkembangan dunia olahraga di tanah air,” jelas Vina.

“Perlu kami informasikan bahwa dukungan untuk Persija tidak berasal dari dana CSR Amman Mineral Nusa Tenggara, sepenuhnya dana tersebut berasal dari pemegang saham,” imbuhnya.

Sementara mengenai penempatan logo Amman Mineral di kostum para pemain Persija Jakarta, menurut Vina, merupakan salah satu bentuk apresiasi Persija kepada pemegang saham Amman Mineral. “Semoga Persija dapat menginspirasi klub lain untuk terus melakukan pembinaan talenta muda dan menghasilkan pemain yang berprestasi dengan tetap mengedepankan manajemen yang profesional,” tandasnya.

Perihal sponsorship Amman Mineral terhadap Persija Jakarta, sebelumnya menjadi isu hangat dan viral dibahas para netizen di Sumbawa dan Sumbawa Barat. Para netizen umumnya menyayangkan Amman Mineral mendukung klub sepakbola lain, sementara di Sumbawa dan Sumbawa Barat – daerah tempat perusahaan itu beroperasi – ada klub sepak bola lokal yang juga membutuhkan sponsorship untuk pengembangannya, namun tidak diperhatikan.(EZ)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.