Firin – Fud di KSB, Selly – Abdul Manan di Kota Mataram, Masuk Tahap I di SK-kan DPP PDIP

KabarNTB, Jakarta – Pasangan bakal calon bupati – wakil BUpati Sumbawa Barat, HW Musyafirin – Fud Syaifuddin masuk dalam gelombang pertama bakal pasangan calon yang di SK-kan oleh DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) untuk diusung di Pilkada 23 September mendatang.

Nama pasangan Firin – Fud diumumkan secara langsung oleh Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarno Putri, bersama nama puluhan pasangan calon lainnya di seluruh kabupaten / kota di Indonesia dalam acara penyampaian tahap I nama-nama calon kepala daerah dan calon wakil kepala daerah yang direkomendasikan oleh PDI Perjuangan pada Pilkada serentak tahun 2020 yang berlangsung Rabu sore 19 Februari 2020 di Kantor DPP PDIP Perjuangan, Jalan Pangeran Diponegoro, Jakarta Pusat.

Pasangan HW Musyafirin – Fud Syaifuddin berfoto bersama Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarno Putri dan Ketua DPP PDIP Puan Maharani disela-sela acara penyampaian Tahap I pasangan calon kepala daerah-wakil kepala daerah yang direkomendasikan PDIP di Pilkada serentak 2020 di Jakarta (19/2)

Untuk Pilkada di NTB, pasangan calon lainnya yang masuk dalam tahap I adalah pasangan Hj Putu Selly Andayani – Tgh Abdul Manan yang maju di Pilkada Kota Mataram.

Bakal calon wakil bupati, Fud Syaifuddin, kepada KabarNTB usai kegiatan, menyampaikan apresiasi tinggi kepada PDIP atas kepercayaan yang diberikan kepada Firin – Fud untuk diusung kembali di Pilkada Sumbawa Barat. “Tadi Ibu Megawati yang langsung mengumumkan dan menandatangani SK untuk pasangan calon yang masuk gelombang pertama. Insya Allah SK dimaksud akan diserahkan langsung ke DPD PDIP NTB untuk kemudian diteruskan kepada pasangan calon,” ungkap Fud.

Kepastian terbitnya SK dari DPP PDIP ini, ucap Fud, semakin menambah motivasi bagi Firin – Fud dan seluruh partai pengusung lainnya untuk menghadapi Pilkada mendatang. “Kami berterimakasih kepada jajaran pengurus PDIP dari tingkat DPC, DPD hingga DPP atas kepercayaan yang diberikan. Kami memaknai ini sebagai bagian dari ikhtiar untuk berbuat yang terbaik dalam pengabdian untuk daerah dan masyarakat,” imbuhnya.

Sebelumnya, pasangan Firin – Fud juga telah menerima SK dari DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang diserahkan oleh Sekteraris Wilda Bali Nusra DPP PKS, H Sulaiman dalam acara deklarasi dan penyerahan SK di Kantor DPD PKS KSB, Ahad 16 Februari 2020.9EZ)

Posted by: On: Reply

Subscribe

Langganan Berita Kami Disini. Silahkan Masukkan Alamat E-mail Anda.